3 Cara Buat Pria Terpikat dengan Anda

(okezone)
Sekarang Anda tidak perlu lagi menanti pria idaman datang ke Anda. Dengan cara yang jitu, pria idaman akan terpikat dengan Anda.

Memang sih, memikat pria idaman tidak semudah membalik telapak tangan. Terlebih, biasanya sudah menjadi “tugas” pria untuk mendekati wanita. Namun jangan khawatir dulu, jika Anda tertarik ingin melakukannya, ikuti saja 3 cara buat pria terpikat dengan Anda ini:

1. Harus Percaya diri

Anda harus merasa baik dengan diri sendiri, maka orang lain pun akan merasa demikian dengan Anda. Ingatlah hal-hal baik tentang Anda dan jangan lupakan hal tersebut.

Tak perlu merasa gugup, biarkan rasa percaya diri Anda memancar. Hal itu akan bersinar dari dalam diri Anda dan pria idaman pun akan menyadarinya.

2. Tatap matanya
Jangan biarkan diri Anda diam saja, segera dekati dirinya. Lakukan pendekatan dengan percaya diri dan buat dia melihat bahwa Anda tertarik padanya. Tunjukkan hal ini dengan tatapan yang intim dan tertawa saat dia membuat lelucon.

Mulailah dengan percakapan ringan untuk mengetahui dirinya lebih dalam. Bila Anda merasa cocok, kemudian lanjutkan pembicaraan dan buat dirinya menginginkan hal yang lebih. Katakan Anda harus pergi, hal ini akan membuatnya harus bergerak cepat, misalnya dengan meminta nomer telefon Anda.

3. Lalukan Move on
Menerima penolakan memang tidaklah mudah, namun mengapa harus berlama-lama meratapinya? Bila sang pria tak tertarik, segeralah untuk move on.

Berilah senyuman singkat dan tinggalkan dirinya. Ingatlah bahwa Anda tidak harus berbagi ketertarikan dengan orang yang tidak berminat. Segera pergi dan mulailah dengan yang baru, demikian seperti dilansir eHarmony.

(okezone)