5 Alasan Pria Kabur Dari Komitmen | Lifestyle News 5 Alasan Pria Kabur Dari Komitmen | Lifestyle News

5 Alasan Pria Kabur Dari Komitmen

Courtesy ShutterStock.com
Masih tak percaya dengan apa yang terjadi pada Anda? Ketika ia meninggalkan Anda, tak membalas telepon, tak membalas SMS, atau bahkan chat. Komunikasi seketika terputus tanpa kejelasan apapun.

Mengingat-ingat kembali beberapa waktu lalu, tak ada pertengkaran dan perselisihan yang berarti. Lantas, mengapa ia pergi meninggalkan Anda?

Dikutip dari Vemale, ini ada lima alasan pria mendadak kabur dari komitmennya dengan Anda.

Ia minder
Percaya atau tidak kasus seperti ini bukan hal yang langka. Beberapa pria memilih menghilang dan kabur dari komitmennya karena memiliki pasangan yang dianggapnya sempurna.

Krisis kepercayaan diri kemudian membuatnya merasa tertekan, dan ia berpikir masih ada yang lebih pantas mendampingi Anda.

Loser. Kata yang mungkin tepat untuk menjelaskan siapa dia. Tetapi, Anda juga tak bisa menyalahkan dirinya sepenuhnya, karena umumnya ini adalah kekurangan psikis yang dialami beberapa orang pria.

Ia jengah dengan Anda
Beberapa kali Anda dan dia berselisih. Anda telah berjanji tidak mengulangi kesalahan yang sama. Setelah sekian lama, tiba-tiba ia pergi.

Coba ingat kembali, janji apa yang Anda buat padanya. Nah, benar kan... Anda pernah berjanji tidak mengulangi hal tersebut, dan demikian pula ia berjanji akan meninggalkan Anda jika Anda mengulangi kesalahan yang sama.

It's not you, it's me
Agak sedikit berbeda dengan poin pertama, di mana minder menjadi alasan ia pergi. Di alasan yang satu ini ia merasa memang tak pantas untuk Anda.

Mungkin saat itu ia sedang ditimpa problem atau tak ingin Anda terlibat dalam masalah yang ia punya. Ia memilih meninggalkan Anda untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Ia sadar, ia tidak mencintai Anda
Beberapa pria sadar bahwa ia telah menjalin hubungan status palsu dengan Anda. Karena tahu bahwa cinta itu tak pernah ada, maka ia memilih meninggalkan Anda.

Apakah ada pria semacam itu? Jawabannya ada. Dan biasanya Anda adalah sosok pelarian dari masalah atau masa lalunya saja.

Tergoda wanita lain
Nah, alasan ini mungkin yang paling sering ditemui dan bikin jengkel setengah mati. Beberapa pria tak berani menghadapi kekasihnya, dan mengaku bahwa ia telah mendua. Alhasil, ketimbang mengaku telah bersalah, ia memilih kabur dan meneruskan hubungan dengan kekasih barunya.

So wipe those tears of nothing, ladies. Anda tak pantas merelakan air mata jatuh untuk pria-pria semacam itu.

Karena Anda berhak mendapatkan sosok yang lebih baik lagi, maka Anda harus mempersiapkan diri dengan touch up diri dan hati.

(vemale)