72 jam Dihabiskan Wanita Untuk Mencukur Bulu Kaki | Lifestyle News 72 jam Dihabiskan Wanita Untuk Mencukur Bulu Kaki | Lifestyle News

72 jam Dihabiskan Wanita Untuk Mencukur Bulu Kaki

(c) shutterstock
Berapa jam Anda biasanya keluarkan untuk mencukur kaki? Mempercantik alis atau bahkan menerapkan krim untuk jerawat membandel penghapusan jerawat jelas tidak ingin meninggalkan wajah Anda? Anda mungkin tidak pernah menghitung mereka ya, wanita. meskipun, ketika Anda melakukannya, Anda tampaknya Anda telah menghabiskan berjam-jam hanya untuk melakukan itu.

Sebuah brand kecantikan di Inggris telah melakukan survei tentang perempuan di Inggris tentang hal ini. Pada survei bertanya berapa banyak waktu yang mereka perlukan untuk menyajikan perawatan tertentu dan jika mereka benar-benar melakukannya dengan gembira atau dipaksa untuk penyebab penampilan.

Dan hasilnya menakjubkan. Wanita rata-rata menghabiskan 72 jam untuk mencukur bulu kakinya dalam skala hidupnya. Ini berarti bahwa seorang wanita menghabiskan 1728 jam hanya untuk melakukan hal ini. Terlebih lagi, itu juga merupakan usaha seremonial yang paling dibenci. Dengan 35% dari wanita bertanya mengatakan bahwa mereka 'tidak ingin' mencukur bulu kaki daripada ritual lainnya seperti mengurus rambut, alis, dll).

Hal ini bisa terjadi karena itu, mencukur bulu kaki akan muncul sia-sia karena tidak banyak orang akan mengamati kaki cantik Anda tanpa bulu, khususnya bulu baru akan tumbuh kembali dalam sekejap kedipan mata Anda. Jadi, apakah itu layak 1728 jam kami buang?

Catatan dari Telegraph selanjutnya rincian setuju. menegaskan bahwa penciptaan ini didasarkan pada premis bahwa seorang wanita expends sekitar 4 menit untuk mencukur di setiap kaki dan luar biasa baik selesai 6 kali seminggu. Wow, siapa yang kaki wanita yang biasa mengkilap? Mungkin mereka memiliki lebih banyak waktu luang untuk melakukan hal ini, wanita.

Bahkan, didokumentasikan Chrissy Teigen adalah wanita 'super' yang biasa mencukur kakinya dua kali dalam satu hari. membayangkan, perempuan, satu hari? Wow!

Ada selanjutnya hasil review dan membuat beberapa rincian seperti wanita menghabiskan 294 hari untuk mengatur metode rambut, 52 hari untuk menghapus riasan, permintaan pelembab untuk 44 hari, 30 hari untuk memperindah alis, cat pengencang Anda selama 20 hari dan 12 hari untuk diri tanning.

Wow, jika ada penelitian yang sama di Indonesia, perempuan Indonesia kira-kira berapa hari untuk menghabiskan dalam hidup mereka ya untuk menyajikan ritual?

(vemale)