Apa Kata Pria tentang Make-Up Anda! | Lifestyle News Apa Kata Pria tentang Make-Up Anda! | Lifestyle News

Apa Kata Pria tentang Make-Up Anda!

The Daily Mail
Berdandan dan merias wajah sudah menjadi kegiatan sehari-hari kaum perempuan agar selalu terlihat cantik menarik. Teknologi dan tren make-up terbaru juga selalu mereka ikuti agar terlihat up-to-date. Selain itu, kaum perempuan juga merias wajahnya agar tetap menarik di hadapan pasangannya. Namun, kaum pria ternyata lebih senang melihat perempuan dengan riasan wajah natural.

Oleh karena itu, Annabel Venning, penulis Inggris yang juga kontributor The Daily Mail, melakukan percobaan make-upuntuk mengetahui sejauh mana kaum pria bisa menerimamake-up yang diaplikasikan pada wajah perempuan. Untuk itu Annabel meminta bantuan make-up artistuntuk mengaplikasikan make-up dari yang terkesan natural hingga yang tebal, dan meminta suaminya, Guy Walters, untuk memberi penilaian. Berikut hasilnya.

Riasan natural. Anda mengaplikasikan make-up yang membuat Anda terlihat cantik alami seperti tidak ber-make-up. Untuk tema tata rias ini, Annabel tidak mengenakan begitu banyak sentuhan warna riasan. Make-up-nya dibuat senatural mungkin, dengan hanya mengenakan pelembab berwarna, sentuhan tipis blush on di pipi, sapuan maskara tipis, dan pelembab di bibir. Namun, dandanan ini membuat Annabel terlihat lebih cerah.

Menurut Guy Walters, tata rias seperti ini membuat paras wajah Annabel terlihat seakan tidak mengenakan make-upsama sekali. Baginya, dandanan tersebut menimbulkan ketertarikan seksual hanya tiga poin (dari lima poin).

Glamor namun tetap bersahaja. Annabel menghabiskan waktu lebih lama, yaitu 20 menit, untuk meraih tatanan rias ini. Kesan glamor ia dapatkan dengan menambahkan bronzer di atas pelembab berwarna, dengan shading ekstra pada tulang pipi. Kemudian ia mengaplikasikan eyeliner tebal warna gelap berbentuk runcing pada tepi kelopak mata.

Walters mengaku sangat menyukai tata rias ini. Annabel terlihat lebih cantik dan natural secara bersamaan tanpa perlu riasan yang tebal. Dan dandanan ini menarik perhatian secara seksual dengan empat poin.

Sensual. Tema make-up-nya kali ini terinspirasi dari tatanan rias selebriti seperti Kim Kardashian dan Cheryl Cole. Annabel menambahkan eyeliner gelap pada bagian bawah dan atas matanya, serta menggunakan bulu mata palsu.Bronzer ditambahkan pada bagian bawah mata dan jembatan hidung untuk menerangi pusat wajahnya, dan menyoroti tulang pipi. Riasan ini cocok digunakan untuk ke pesta, karena terlihat menyenangkan dan glamor.

Di luar dugaan, Guy Walters ternyata sangat menyukai dandanan ini. Menurutnya, sangat bagus dan baik. Bronzermembuat wajah Annabel terlihat glamor, sedangkan aplikasi bagian mata membuatnya terlihat sangat seksi. Walters memberikan nilai terbaik untuk tampilan make-up seperti ini pada seorang perempuan.

(kompas)