Dada Jennifer Lawrence Ngintip Saat Syuting Bareng Bradley Cooper | Lifestyle News Dada Jennifer Lawrence Ngintip Saat Syuting Bareng Bradley Cooper | Lifestyle News

Dada Jennifer Lawrence Ngintip Saat Syuting Bareng Bradley Cooper

Wowkeren.com
Jennifer Lawrence hampir saja mengalami kejadian yang tak mengenakkan di lokasi syuting, di Boston, Amerika Serikat. Saat syuting film barunya yang diarahkan sutradara David O. Russell, payudara aktris "The Hunger Games" itu mengintip dari balik gaunnya. Waktu itu, Jennifer mengenakan dandanan era 70-an sesuai dengan setting ceritanya. 

Di foto-foto syutingnya yang beredar, bagian atas gaun Jennifer sedikit melorot ketika ia turun dari mobil. Alhasil dadanya pun terekspos dan menjadi santapan media. Untungnya, gaun itu tak benar-benar melorot dan aktris berusia 22 tahun ini langsung merapatkan jaketnya begitu turun dari mobil. 

Selain Jennifer, Bradley Cooper juga tampak muncul di lokasi syuting tersebut. Ia tampil beda dengan rambut keriting dan kacamatan hitam. Film ini akan menjadi kerja sama ketiga Jennifer dan Bradley setelah "Silver Linings Playbook" dan "Serena". 

Di film thriller yang belum diberi judul ini, mereka juga akan beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Christian BaleAmy Adams dan Jeremy Renner. Film itu dibuat berdasarkan operasi FBI terkenal di tahun 70-an, ABSCAM. Rencananya, film yang diproduseri oleh Megan Ellison itu akan dirilis bertepatan dengan Natal tahun ini.

(wowkeren)