Digelar Pertamakali, Kemang Fashion Week Tampilkan Karya 33 Desainer

Foto: Dona Rema/Wolipop
Lippo Mall Kemang akan menggelar fashion week pertama dan terbesar di tahun ini. Mengusung tema 'Kemang Fashion Week Diva Glam', perhelatan tersebut berlangsung pada 10 - 14 April 2013, di area Atrium dan Avenue of The Star, Lippo Mall Kemang.

Tema 'Diva Glam' ini terinspirasi dari sosok para diva Indonesia yang memiliki daya tarik dan pesona tersendiri, serta menjadi kiblat fashion Tanah Air. Para diva yang akan ikut memeriahkan fashion week ini adalah Vina Panduwiata, Titi DJ dan Rossa.

Selain para diva, 33 desainer papan atas Indonesia juga akan menampilkan karya mereka di Kemang Fashion Week Diva Glam. Para desainer itu di antaranya Adjie Notonegoro, Musa Widyatmodjo, Ivan Gunawan, Ida Royani dan Hengki Kawilarang.

Seperti di beritakan Wolipop, pada press conference 'Kemang Fashion Week Diva Glam' yang diselenggarakan di Colonial, Lippo Mall Kemang, Kamis (4/04/2013), beberapa desainer memberikan bocoran mengenai tema dari koleksi yang akan mereka tampilkan. "Koleksi tema saya nanti Adam dan Hawa. Busananya modern, sepatunya pun multicolor. Saya akan mengeluarkan delapan koleksi untuk pria dan dua untuk wanita," ungkap Adji Notonegoro.

Sedangkan Musa Widyatmodjo menampilkan tema yang berbeda. Ia akan mempersembahkan 15 koleksi khusus pria. "Koleksi men's dari first brand saya, yaitu Musa Widyatmodjo. Judulnya tiga negeri. Terinspirasi dari batik dari tiga kota, Solo, Purwekerto, Yogja," ungkapnya saat press conference berlangsung.

Selain para desainer, 24 brand internasional seperti Bebe, Levi's, Promod, Puma juga ikut mengisi fashion show di mal tersebut. Koleksi terbaru untuk musim semi/panas akan ditampilkan berbagai brand tersebut.


(wolipop)
close