Ingin Memikat Pria? Pasang Foto Profil Warna Merah | Lifestyle News Ingin Memikat Pria? Pasang Foto Profil Warna Merah | Lifestyle News

Ingin Memikat Pria? Pasang Foto Profil Warna Merah

(c) shutterstock
Heran ya, kenapa ada wanita yang mudah sekali dapat permintaan pertemanan di jejaring sosial, padahal wajahnya biasa-biasa saja. Sedangkan yang cantik justru tidak banyak menerima permintaan pertemanan. Coba perhatikan, apakah wanita yang menjadi 'magnet' itu memakai baju warna merah? Anda pun bisa menjadi magnet pria dengan sentuhan warna berani ini.

Menurut penulis buku The First Element: Secrets to Maximizing Your Energy, Dr. Tae Yun Kim, warna merah dapat merangsang dan mengaktifkan energi. "Ketika Anda lelah, lemas dan lamban dalam hal apapun, melihat warna merah akan langsung memberi energi," tulisnya dalam buku tersebut. Ketika seseorang bermaksud mencari jodoh atau membuat pertemanan melalui internet, warna merah dapat menjadi jalan cinta.

"Anda harus memakai warna merah di profil pencari jodoh online jika ingin mendapatkan umpan balik," demikian yang dituliskan dalam artikel terbaru di MSN.com.

Dikutip dari Vemale.com, penggunaan warna merah sebagai daya tarik ditanggapi positif dalam sebuah penelitian yang ditulis dalam buku Drunk Tank Pink. Di dalam buku tersebut dituliskan ada beberapa wanita yang diminta memasang foto profil online dengan gaya yang sama tetapi yang satu memakai warna merah, yang satu warna lain. Hasilnya.. lebih banyak pria yang tertarik untuk berkenalan saat si wanita memakai baju warna merah.

Para ahli berpendapat bahwa warna merah melambangkan emosi yang kuat, kekuatan dan energi. Ketika seseorang bermaksud mencari pasangan melalui situs jodoh atau melalui media sosial, memakai warna merah akan meningkatkan jumlah pria yang ingin mengenal atau setidaknya menyapa Anda.

Apakah Anda percaya bahwa warna merah bisa menarik hati para pria untuk mendekat?

(vemale)