Ini Penyebab Anda Sulit Temukan Jodoh | Lifestyle News Ini Penyebab Anda Sulit Temukan Jodoh | Lifestyle News

Ini Penyebab Anda Sulit Temukan Jodoh

Sedih belum temukan jodoh (Foto: okezone)

MENEMUKAN sosok pasangan yang tepat mungkin tak semudah yang dibayangkan. Seringkali, hal tersebut pun justru menimbulkan frustasi.

Lelah menanti jodoh yang tak kunjung tiba? Jangan dulu putus asa menantinya. Mungkin saja, ada kesalahan yang Anda lakukan di mana hal tersebut menghambat Anda mendapatkan jodoh. Inilah beberapa alasan yang menjadi penyebabnya, seperti dilansirThefemininewoman via Okezone.

Anda memang masih ingin sendiri

Hal ini mungkin kerap tak terlintas dalam pikiran. Namun ketika Anda masih nyaman dengan kesendirian,jodoh pun jadi sulit mendekat. Positifnya, mungkin saja Anda memang belum menemukan pria yang tepat di luar apa pun alasan yang melatarbelakanginya. Mungkin saja, Anda memang lebih nyaman sendiri dan merasa independen untuk memenuhi semua kebutuhan yang Anda inginkan.

Realitanya, banyak wanita yang menginginkan terlibat dalam sebuah hubungan serius, namun mereka sendiri takut untuk terikat dengan pria. Ketakutan yang mereka ciptakan sendiri seperti apakah mereka mencintai tulus Anda menjadi pertimbangan yang justru menyulitkan di kemudian hari.

Tidak tahu bagaimana menarik pria idaman

Pernahkah merasa bahwa setiap pria yang ada di sekeliling Anda bukanlah sosok yang tepat. Ya, hal itu merupakan perasaan wajar mengingat setiap orang memiliki kriteria masing-masing dengan pilihan soulmate-nya.

Untuk mengatasi hal ini, persiapkan kemampuan Anda agar lebih percaya diri membuat pria melirik. Bukan tidak mungkin, pria idaman akan hadir di depan mata dalam waktu dekat.

Anda tidak menyadari kelebihan diri yang sesungguhnya bisa menjadi daya tarik. Ketimbang menyalahkan diri sendiri karena belum memiliki pendamping, mengapa tidak mengesksplor kelebihan yang Anda miliki, sehingga bisa menarik lawan jenis di luar sana. Anda bisa meng-update diri dalam berbagai hal sehingga pesona Anda kian memancar.


(okezone)