Kenapa Wanita Lebih Suka Pria Nakal?

Pria nakal (shutterstock)
Hampir semua wanita kalau ditanya seperti apakah pria yang di cari buat pendamping hidup pastinya jawabannya adalah pria baik-baik. Tetapi pada kenyataannya banyak juga wanita yang tertarik pada pria nakal atau istilah keren nya Bad Boy. Seperti dikutip dari Vemale.com, yuk ketahui alasan kenapa wanita lebih suka pria nakal:

Mereka Lebih Menantang
Kehidupan pria berstatus 'pria nakal' tidak mudah ditebak, mereka punya dunia sendiri yang sangat menarik dan menanti untuk dijelajahi. Dari luar, mereka tampak sangat cuek bahkan tidak peduli dengan antrian wanita yang ingin mendapatkan hati mereka. Mereka tidak takut melanggar peraturan, mereka tidak takut mencoba hal baru yang lebih menantang, mereka bahwa tidak peduli apa yang dipikirkan orang tentang mereka. Apa yang lebih menantang selain mendapatkan perhatian mereka? Apalagi sampai menjadi kekasih mereka.. Memenangkan hati pria nakal jauh lebih menantang dan penuh perjuangan dibanding pria baik-baik.

Memenangkan Hatinya Dari Wanita Lain
Satu hal yang membuat wanita bangga bersama pria nakal adalah saat berhasil menjadi the only one. Pria yang cuek, tidak peduli dengan puluhan wanita yang mendekat tetapi mencintai satu wanita tentu menjadi sebuah kebanggaan. Saat berhasil mendapat hatinya, saat dia membawa Anda memasuki dunianya, saat dia mengajak Anda melakukan banyak hal untuk 'mendobrak peraturan dunia' dan lain sebagainya, itu adalah kebanggaan. Apalagi jika banyak orang bisik-bisik "Dia pacarnya si cowok nakal x itu kan? Keren banget ya bisa jadi pacarnya, bikin iri deh," Aha!

Jadi Satu-Satunya
"Lebih baik jadi pasangan pria nakal yang dibenci semua orang tetapi mencintai saya sepenuh hati dan mau berjuang untuk saya, daripada dengan pria yang terlihat baik dan dipuji banyak orang tetapi memperlakukan saya setengah hati."

Banyak wanita yang berpikir demikian, bisa jadi karena trauma karena gagal menjalin hubungan dengan pria baik. Atau bisa jadi sang wanita terlalu banyak menonton film dan drama yang memperlihatkan bahwa pria yang nakal punya kecenderungan untuk menyerahkan perhatian dan hidupnya untuk satu-satunya wanita yang dicintai, sehingga terbentuk impian memiliki pasangan seperti itu.

Apakah Anda pernah jatuh cinta dengan pria nakal?

(vemale)