Pria Aneh Ini Hobi Mencuri Seragam SMA Perempuan | Lifestyle News Pria Aneh Ini Hobi Mencuri Seragam SMA Perempuan | Lifestyle News

Pria Aneh Ini Hobi Mencuri Seragam SMA Perempuan

Seragam yang dicuri Yasushi (c) amazonaw
Ada-ada saja kelakuan pria yang satu ini. Beberapa siswi di Jepang pasti pernah dipusingkan oleh ulahnya, yaitu mencuri seragam sekolah murid perempuan. Pria ini tampaknya senang mengoleksi berbagai jenis seragam sekolah gadis-gadis muda. Dia bahkan sangat serius hingga berkeliling Jepang untuk memperbanyak koleksi seragam curiannya.

Diberitakan Vemale.com, pria bernama Yasushi Uehara dari Kanagawa Prefecturem, Jepang berurusan dengan pihak kepolisian karena hobi anehnya. Pria berusia 40 tahun itu ditangkap ketika sedang melakukan aksinya mencuri seragam sekolah murid perempuan di sebuah SMA.

Saat pihak berwajib menggeledah rumahnya di daerah Sagamihara, polisi menemukan lebih dari 90 potong seragam sekolah dari beberapa wilayah di Jepang. Seragam itu antara lain blazer, kemeja, rok, pakaian olahraga, seragam cheerleader dan sebagainya. Semua koleksi itu tertata rapi di sebuah ruangan khusus layaknya museum.

Dari proses interogasi, diketahui bahwa Yasushi telah berkeliling Jepang untuk melengkapi koleksi-koleksinya. Dia bepergian jauh ke seluruh negeri untuk memenuhi hobi anehnya. Belum diketahui sejak berapa lama Yasushi beraksi dan membuat repot siswi-siswi yang pakaian seragamnya dicuri.

Bagaimana tanggapan Anda, ladies?

(vemale)