Pria yang Begini Dianggap Gay Oleh Wanita | Lifestyle News Pria yang Begini Dianggap Gay Oleh Wanita | Lifestyle News

Pria yang Begini Dianggap Gay Oleh Wanita

dok. Thinkstock
Banyak wanita beranggapan bahwa pria-pria modern saat ini kurang maskulin. Dengan sikap yang terkadang sedikit kemayu, tampilan fisik yang terlalu terawat dan pakaian yang modis membuat pria dianggap gay oleh kebanyak wanita. Seperti di kutip dari Wolipop, hal-hal apa saja yang membuat pria dianggap seorang gay oleh wanita.

1. Pria yang Homophobic
Ketika pria terlihat sangat takut pada kaum gay bahkan tidak ingin mendekatinya, justru membuat wanita jadi berpikir mengapa mereka sangat phobia. Pria tersebut bisa dianggap sedang menutupi jati dirinya yang sebenarnya. 

2. Terlalu Terawat & Modis
Setiap orang memang harus merawat diri. Tapi apa pendapat Anda ketika tahu pria melakukan facial dua minggu sekali, rajin manicure dan pedicur serta menggunakan pakaian-pakaian rapi dan kekinian? Pria yang terlalu memperhatikan penampilan sering dianggap bahwa mereka penyuka sesama jenis.

3. Tukang Gosip
Bukan berarti pria tidak pernah bergosip. Namun bila mereka terlalu banyak berceloteh dan berkomentar buruk tentang orang lain alias nyinyir, maka wanita akan menganggap si pria bukanlah pria tulen. 

4. Bertingkah Seperti Gay
Pria yang menyilangkan kaki ketika duduk, menggunakan kaus warna pink atau sedikit kemayu bisa dianggap tidak 'straight' oleh wanita. Padahal mungkin saja pria tersebut bukan gay. Sehingga Ask men menyarankan kepada pria agar lebih waspada dengan perilaku yang ingin ditunjukkan.


(wolipop)