Rambut Pink Kembali Tren di Tahun 2013 | Lifestyle News Rambut Pink Kembali Tren di Tahun 2013 | Lifestyle News

Rambut Pink Kembali Tren di Tahun 2013

Foto berbagai sumber | Katy Perry, Demi Lovato, Hyomin T-ara
Rambut warna pink pernah dipopulerkan oleh Pink sejak bertahun-tahun yang lalu. Rambut dengan warna yang terlalu jauh dengan warna pada umumnya seringkali membuat banyak orang berpikir dua kali untuk memberi sentuhan pink. Tapi sekarang, cat rambut warna pink menjadi pilihan terbanyak dibeli pada situs eBay, penjualannya meningkat 236 persen, dikutip Vemale.

Warna pink juga pernah dipakai oleh Katy Perry untuk mewarnai rambutnya. Kesan cute ala anime membuat penyanyi cantik itu terlihat berbeda dengan penyanyi lain. Saat ini, selebritis Hollywood banyak yang mewarnai rambutnya dengan warna pink, tetapi tidak seluruh rambut, konsep ombre lebih banyak dipilih. Warna pink diletakkan di bagian bawah rambut.
Jia Miss A, Serri Dal Shabet, Sandara 2NE1 | Foto Berbagai Sumber 
Hal yang sama terjadi di Korea Selatan. Anda pecinta K-Pop pasti ingat dengan rambut merah muda Jia Miss A saat debut pertamanya. Saat itu banyak yang menganggap rambut Jia sangat aneh. Tetapi sekarang, rambut pink menjadi tren yang dianggap cute. Hyomin T-ara, Taeyon SNSD bahkan Sandara 2NE1 memakai rambut pink fuchsia dalam video musik I Love You.

Dengan banyaknya artis yang mewarnai rambutnya dengan warna pink, baik seluruhnya atau ombre, apakah Anda berminat mengikuti tren ini?

(vemale)