Seniman Membuat Boneka Rajutan untuk Para Jomblo | Lifestyle News Seniman Membuat Boneka Rajutan untuk Para Jomblo | Lifestyle News

Seniman Membuat Boneka Rajutan untuk Para Jomblo

Dok. Noortje de Keijzer
Seseorang yang jomblo mencari pria idaman tidak semudah membalik telapak tangan.Tak jarang, perasaan kesepian kerap kali muncul setiap Anda sendiri. Untuk menghangatkan tubuh dan perasaan para jomblo, seorang seniman asal Belanda membuat solusinya, yaitu boneka rajutan untuk dijadikan pasangan.

Boneka yang dinamakan 'My Knit Boyfriend' itu dibuat oleh Noortje de Keijzer. Ditujukan bagi mereka yang butuh seseorang untuk dipeluk. Boneka itu bahkan punya nama, yaitu Arthur dan Steve.

Dibuat dari benang rajutan yang hangat, boneka itu dibuat seukuran pria dewasa yang tinggi dan nyaman dipeluk. Bahkan karya unik ini hadir dengan garansi 'nyaman untuk teman, keluarga dan hewan peliharaan'. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendandani sang 'kekasih' dengan aksesori seperti, dasi, kumis, kacamata bahkan tato.

"Dengan membuat Arthur dan Steve, aku memberi contoh bagaimana Anda bisa mendapatkan pria idaman dalam proses produksi. Beda warna akan membuat perubahan yang besar. Aku menciptakan boneka dan aksesori yang berbeda karena kita memiliki selera yang berbeda untuk kekasih impian," jelas sang desainer seperti dikutip dari Daily Mail.

Noortje de Keijzer juga mengungkapkan, ide awal membuat 'pria idaman' ini, datang ketika ia membutuhkan seorang pria dalam hidupnya. Sang kreator juga menyertakan buku berisi ilustrasi, bagaimana bersenang-senang dengan boneka 'My Knit Boyfriend'. Boneka buatan tangan itu memang belum diproduksi massal, namun sudah dapat dipesan dalam situ Design Boom.


(wolipop)