Ternyata Zac Efron Lebih Tertarik Dengan Wanita Tua

dok. Getty Images
Aktor tampan yang baru menginjak dewasa Zac Efron ternyata lebih tertarik dengan wanita lebih tua darinya. Bintang 'High School Musical' itu pun mengungkapkan seleb-seleb lebih tua darinya yang disukainya. 

Wanita tersebut adalah Heather Graham, lawan main Zac di film terbaru Any Price. Aktris 43 tahun itu telah menjadi penggemar pria bermata biru tersebut. 

"Aku telah menjadi penggemarnya dan naksir dengannya sejak dulu. Heather Graham menjadi lambang wanita sempurna," ujar Zac saat pemutaran film Any Price, seperti dikutip Holly Scoop. 

Dalam film yang dibintangi bersama idolanya tersebut, aktor 25 tahun itu harus beradegan mesra dengan Heather. Di balik rasa senangnya, Zac sangat gugup. 

"Kita tidak pernah beradegan seks sebelumnya. Kita gugup. Aku pikir itu lucu, aku tiba-tiba bisa jadi ahli," ungkap Zac.

Mantan kekasih Vanessa Hudgens itu juga punya idola lain, yang lagi-lagi umurnya lebih tua darinya. Ia adalah Tyra Banks. Super model 39 tahun tersebut ditaksi Zac sejak ia remaja. 

"Aku punya poster Tyra Bank di kamar. Dia adalah satu-satunya gadis yang aku taksir. Semoga suatu hari nanti kita bisa kencan. Aku bahkan belum pernah ketemu dengannya," ungkap Zac.


(wolipop)