Tidak Ingin Putus Cinta Lagi, Ini Dia Tips Memulai Hubungan Baru | Lifestyle News Tidak Ingin Putus Cinta Lagi, Ini Dia Tips Memulai Hubungan Baru | Lifestyle News

Tidak Ingin Putus Cinta Lagi, Ini Dia Tips Memulai Hubungan Baru

Dok. Thinkstock
Pengalaman putus cinta terkadang membawa trauma tersendiri pada wanita. Hal inilah yang membuat mereka takut untuk menjalin hubungan baru. Jika Anda juga mengalami hal yang sama, jangan terus-menerus mengingat masa lalu yang buruk. 

Cobalah ambil kesempatan untuk menjalin hubungan yang baru. Sebelum, ada beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab sendiri seputar calon pasangan. Berikut ini pertanyaannya seperti yang dirangkum dari Wolipop.

1. Bagaimana si dia memperlakukan orang lain di depan Anda?
Caranya memperlakukan orang lain menunjukkan kebaikan orang tersebut secara umum. Jika ia memperlakukan orang asing dengan baik, maka seharusnya ia memperlakukan Anda lebih baik lagi.

2. Apa keyakinannya?
Tidak sedikit sebuah hubungan gagal karena perbedaan keyakinan. Bila hubungan di masa lalu yang gagal akibat perbedaan keyakinan, tentunya Anda tidak ingin mengulang kesalahan yang sama lagi bukan?

3. Apakah Anda benar-benar mengetahui si dia?
Kadang seseorang masuk ke dalam sebuah hubungan terlalu cepat. Hal inilah yang membuat orang tersebut belum mengetahui pasangannya satu sama lain. Sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan, sebaiknya kenalilah calon pasangan lebih jauh. Pelajari lebih jauh kelebihan, kekurangan, hal yang disukai dan tidak.

4. Apakah Anda mengetahui orang-orang disekitarnya?
Tanyakan pendapatnya seputar orang-orang yang berada disekitarnya, misalnya rekan kerjanya, teman dan keluarganya. Jika dia menceritakan keburukan orang-orang tersebut, maka ada sedikit gambaran tentang bagaimana pandangannya terhadap orang-orang terdekatnya. Bila semuanya buruk, maka sebaiknya lupakan untuk menjalin hubungan dengannya karena ia berpotensi membicarakan Anda dari sisi yang buruk pula.


(wolipop)