Tragedi Memalukan Selebriti di Red Carpet: Bulu Ketiak Terekspos Sampai Gaun Sobek

Saat datang ke acara bergengsi, para selebriti selalu tampil memukau dengan balutan gaun yang memesona. Mereka juga selalu menjaga sikap agar terlihat anggun. Namun bagaimana jika 'musibah' tiba-tiba saja datang? Berikut ini deretan selebriti papan atas yang mengalami tragedi memalukan di Red Carpet, seperti dikutip dari Wolipop.
 1. Sienna Miller

Sienna Miller terlihat mengenakan gaun dari Marchesa. Namun musibah telah melandanya. Saat itu, gaun tersebut sobek di bagian sebelah kanan. Kasihan..
 2. Amber Heard

Wanita yang sempat dekat dengan Johny Depp ini terlihat mengenakan dress hitam tanpa lengan dengan belahan dada rendah. Namun sayangnya, free bra (bra tempel silikonnya) mengintip di balik balutan dress tersebut.
 3. Nicole Kidman

Mantan istri Tom Cruise ini terlalu berlebihan menggunakan highlighter. Bukannya memberikan efek glowy pada wajah, tetapi malah membuatnya 'cemong'.



 4. Keira Knightley

Di ajang Venice Film Festival, Keira Knightley tampak anggun dengan mengenakan gaun dari Valentino yang berpalet gold. Sayangnya, ia terlalu banyak menggunakan deodoran, sehingga mengalami 'basket' atau basah ketiak.
5. Julia Roberts

Apa yang dialami Julia Roberts ini sangat memalukan. Bintang 'Notting Hill' ini ternyata tak mencukur bulu ketiaknya saat menghadiri premier film di London. Ups! 
 6. Gwyneth Paltrow

Saat menghadiri peluncuran Flagship Studio Anderson Tracy di Los Angeles, Gwyneth Paltrow terlihat cantik sempurna. Ia tampak mengenakan dress tanpa lengan berpalet ungu dengan high heels hitam. Namun siapa sangka bahwa di telapak sepatunya masih terpampang jelas price tag-nya.

(wolipop)