Trend Pose Foto Tercekik Melayang Akan Menyusul Tren Kamehame? | Lifestyle News Trend Pose Foto Tercekik Melayang Akan Menyusul Tren Kamehame? | Lifestyle News

Trend Pose Foto Tercekik Melayang Akan Menyusul Tren Kamehame?


(c) knowyourmeme.com

Belum lama tren pose foto Kamehame atau yang di luar negeri juga dikenal sebagai Makankosappo dan Hadoukening, baru-baru ini di twitter kembali bermunculan tren foto terbaru. Sepertinya pose foto ala adegan-adegan film sedang banyak diminati orang banyak. Kali ini, adegan dari film Star Wars.



Bila Anda pernah menonton film Star Wars, Anda mungkin masih ingat dengan sosok musuh berbaju serba hitam, Darth Vader. Nah, pose khas Darth Vader yang mampu mencekik dari kejauhan ini sedang booming saat ini. Awalnya foto tersebut hanyalah foto iseng yang ditwit oleh Rob Martinez dengan mencantumkan hashtag #Vadering pada tanggal 29 Maret 2013 yang artinya, gaya tersebut meniru gaya Darth Vader.



Foto tersebut akhirnya mendapatkan komentar dari berbagai respon hingga 480 komentar. Hari-hari berikutnya, hashtag #Vadering menjadi viral di Twitter dan mulai bermunculan foto-foto Vadering lainnya yang menunjukkan seseorang bisa mencekik orang lain dari kejauhan tanpa menyentuhnya. Hmm, apakah tren ini akan menyaingi tren foto Kamehame?





Well, tren yang bergulir saat ini tak hanya meliputi tren video yang dimulai dengan gaung Gangnam Style hingga Harlem Shake, namun juga tren pose foto Kamehame dan yang terbaru ini adalah tren pose foto tercekik atau Vadering. Ada yang berminat mencoba gaya ini.

(vemale.com)