wow, ada Cafe Serba Zombie di Jepang | Lifestyle News wow, ada Cafe Serba Zombie di Jepang | Lifestyle News

wow, ada Cafe Serba Zombie di Jepang

(c) en.rocketnews24.com


Haloween masih lama, namun tren Zombie sepertinya tak perlu menunggu munculnya event Haloween. Event yang identik dengan makhluk-makhluk seram itu bisa Anda dapatkan lewat sebuah suasana cafe di Tokyo.

Seperti dikutip dari Vemale.com, Cafe bernama Night Gallery Cafe Crow yang terletak di Roponggi itu mengadakan event setiap akhir pekan. Anda bisa membayar sekitar Rp 200.000 untuk bisa mendapatkan sensasi dan pelayanan ala Zombie di dalamnya.


Di sini, Anda akan mendapatkan suasana serba Zombie. Dengan ruangan yang remang-remang, peralatan makan yang unik dan makanan yang mengandung unsur horor. Ada sebuah gelas minuman yang bagian dalamnya berbentuk tengkorak dan akan nampak eksotis saat diisi minuman. Ada juga botol minum berupa botol laboratorium.

Menu makanannya, tentu saja serba Zombie. Lihat saja menu makanan yang berbentuk otak ini. Namun sepertinya tetap enak dimakan saat Anda melihat isinya lebih dalam.
Ada sebuah event bernama Zombiena dari cafe ini di mana akan ada beberapa orang yang berpartisipasi menjadi Zombie berkeliaran di jalan. Namun ada beberapa aturan yang harus dipenuhi untuk mengikuti event ini. Salah satunya untuk tidak mengganggu, menyentuh dan memanfaatkan dandanan zombie ini untuk menakut-nakuti wanita.
Mereka juga diharuskan membawa sampah-sampah bekas dandanan masing-masing agar tidak kotor. Selain itu di sini sudah ada fotografer yang akan mendokumentasikan acara tersebut sehingga tak seorangpun boleh memotret atau dipotretkan orang lain dalam event ini.

Wah, ribet tapi seru juga ya. Selain cafe, namun juga menyediakan event yang membuat kita bisa tampil horor. Sayangnya, tidak boleh narsis-narsisan ya di dalam event tersebut.

(vemale)