Dzhokhar Tsarnaev Jadi Idola Remaja Putri Amerika | Lifestyle News Dzhokhar Tsarnaev Jadi Idola Remaja Putri Amerika | Lifestyle News

Dzhokhar Tsarnaev Jadi Idola Remaja Putri Amerika

Dzhokhar Tsarnaev Pelaku bom boston
Dzhokhar Tsarnaev (c) ibtimes & nydailynews
Dzhokhar Tsarnaev Jadi Idola Remaja Putri Amerika - Muka yang tampan dan manis dan usianya masih 19 tahun, itulah Dzhokhar Tsarnaev. Dia memiliki ketampanan fisik, dan kesalahan apapun yang dilakukan akan menguap begitu saja. Sepertinya fenomena ini sedang terjadi. Saat banyak orang mengutuk pelaku pengeboman Boston yang menewaskan tiga orang, remaja putri Amerika serikat justru menganggap sang pelaku tidak bersalah.

Coba Anda lihat foto pemuda ini, Anda pasti tidak yakin bukan kalau dia yang melakukan pengeboman di Boston bulan lalu. Tapi apa boleh dibuat nyatanya, Dzhokhar Tsarnaev, 19 tahun, sudah dinyatakan sebagai salah satu orang yang bertanggung jawab pada peristiwa bom Boston. Apakah benar atau cuma rekayasa hanya tuhan yang tahu.
pelaku bom boston
Dzhokhar Tsarnaev (kanan) (c) weaselzippers.us
Dilansir Dailymail, banyaknya pemberitaan tentang Dzhokhar Tsarnaev justru membuat pemuda itu menjadi idola baru. Para remaja putri Amerika Serikat tergila-gila dengan ketampanan Dzhokhar. Yang mengejutkan, popularitas pemuda tampan tersebut menyamai dua idola remaja masa kini, Justin Bieber dan anggota One Direction, Harry Styles.

Para 'fans' Dzhokhar bahkan membentuk perkumpulan yang menyatakan bahwa pemuda tersebut tidak bersalah. Seorang pengguna Twitter dengan akun @Keepitblunted bahkan ingin membuat tato di tubuhnya dengan kalimat kesukaan Dzhokhar, tetapi niat itu tidak dilakukan karena permintaan keluarganya.

"Kasihan Dzhokhar. Dia baru berusia 19 tahun. Baru 19 tahun. Tidak ada satu pun orang yang layak ditempatkan dalam penjara ukuran 10 x 10," demikian tweet pemilik akun @Tsarnaev5ever.
tersangka bom boston
Dzhokhar Tsarnaev (c) voxxi
Pendukung Dzhokhar di Facebook tidak kalah banyak, sebuah fanpage tentang Dzhokhar diikuti oleh 11.250 anggota. Admin fanpage tersebut beranggapan bahwa Dzhokhar bersaudara tidak bersalah dan menjadi korban konspirasi jahat Amerika Serikat.

Tindakan para gadis belia yang membela Dzhokhar Tsarnaev sangat disayangkan oleh banyak orang. Karena tindak kejahatan tidak dapat dibenarkan, bahkan jika dilakukan oleh pemuda tampan sekalipun.

Bagaimana pendapat Anda?

(vemale)