Pria Tidak Suka Wanita Bersikap Terlalu Manis | Lifestyle News Pria Tidak Suka Wanita Bersikap Terlalu Manis | Lifestyle News

Pria Tidak Suka Wanita Bersikap Terlalu Manis

bersikap terlalu manis pria malah ilfi
Bersikap Terlalu Manis (okz)
Wanita seringkali beranggapan bahwa kalau sering bersikap manis didepan sidia pasti akan membuat sidia terpesona dan bisa menaklukkan hatinya. Sebenarnya, anggapan demikian salah besar.  

Kalau ingin mengambil hatinya pria, menampakkan sikap terlalu manis di depan pria malah membuat dia tidak suka dan sidia malah ilfil.


Masih belum percaya? Yuk simak ulasannya seperti di paparkan oleh Loveblab berikut ini.

Bertindak seperti mamanya
Banyak orang mengatakan bahwa pria ingin bersama seseorang yang mengingatkan mereka pada ibunya. Meski demikian, hal tersebut tidak berarti Anda harus bertindak sama seperti ibunya. Sama dengan wanita pada umumnya dimana mereka membenci anak mama, maka pria pun demikian.

Berikan mereka ruang khusus dimana mereka bisa menghabiskan waktu dengan teman-temannya dan melakukan berbagai hal. Ini sangat penting bagi mereka dalam memberikan mereka identitas sebagai suami.

Bersikap manis secara berlebihan
Wanita berpikir bahwa ketika mereka bersikap manis hal tersebut dapat membuat pria senang. Untuk sesekali mungkin pasangan akan menyukainya, namun jika dalam setiap momen selalu demikian, hal tersebut hanya akan mengacaukan.


(okezone)