4 Alasan Pria Malas Bilang I Love You | Lifestyle News 4 Alasan Pria Malas Bilang I Love You | Lifestyle News

4 Alasan Pria Malas Bilang I Love You

4 Alasan Pria Malas Bilang I Love You
(Foto: Morguefile)
4 Alasan Pria Malas Bilang I Love You - Wanita dan pria sangat berbeda, wanita lebih bersikap ekspresif, sedangkan pria lebih cool dan macho. Amati saja bagaimana wanita bisa dengan bebas berpelukan, cium pipi kanan kiri atau berjalan bergandengan tangan dengan sahabat wanitanya. Sedangkan pria, sekalipun mereka akrab dan menyayangi sahabat, mereka tidak mungkin memiliki panggilan sayang, bergandengan tangan atau cium pipi kanan kiri.

Demikian juga saat berhadapan dengan orang yang dicintai. Pria cenderung lebih bersikap cool dan malu-malu. Kalau dihitung-hitung saja, berapa kali ia mengucapkan 'I love you' kepada Anda?

Nah itu dia. Banyak pertengkaran antar pasangan yang dipicu karena pria jarang mengucapkan 'I love you' pada pasangan. Wanita menganggap bahwa pasangannya itu tidak serius. Padahal sebenarnya mereka memang makhluk yang kurang ekspresif. Selain itu, sebenarnya ada beberapa alasan lain yang menyebabkan pria anti bilang 'I love you', seperti dikutip dari Vemale.com berikut ini:

1. Kedengaran palsu

Bagi pria sering-sering bilang 'I love you' seperti sedang berakting dan kedengaran palsu. Mereka juga enggan dicap pria yang doyan mengumbar cinta ke mana-mana. Tidak heran apabila ucapan 'I love you' ini jadi langka.

2. Pasangan sudah tahu

Bagi pria ternyata 'I love you' ini tak harus dikatakan berkali-kali untuk membuat wanita tahu perasaannya. Apabila diucapkan di momen yang spesial, maka pria berharap itu cukup membuat wanita tahu bahwa ia memang mencintainya.

Hehe, sayangnya terkadang wanita sering insecure dan mendadak lupa. Iya tidak?

3. Malah jadi beban

Karena dipaksa mengucapkan 'I love you' pria jadi merasa bahwa hubungan yang sedang dijalani adalah beban. Inilah mengapa ia merasa bahwa ucapan keramat ini tak harus selalu dikatakan setiap hari berulang-ulang. Biarkan saja muncul dari dalam hati sehingga tak jadi beban.

4. Bukan kewajiban

Pria menganggap mengucapkan 'I love you' bukan kewajiban, tetapi memang perasaan yang mengalir dari dalam hati. Harganya jauh lebih berarti ketimbang sebuah kewajiban saja. Sehingga ia tak bisa datang karena dipaksa.

Sekarang, mengerti kan ladies mengapa si dia anti bilang 'I love you' setiap kali bertemu dengan Anda? Nah... makanya jangan keburu berpikir negatif dan mengajak si dia bertengkar karena tak membalas ucapan 'I love you' Anda.