5 Kado Yang Cocok Buat Pergi Ke Pesta Pernikahan Sahabat

Kado Yang Cocok Buat Pergi Ke Pesta Pernikahan Sahabat - Terkadang bingung memilih kado yang pas buat pergi ke pesta pernikahan sahabat. Bila Anda berniat memberi kado yang istimewa buat sahabat tak usah bingung lagi sekarang. Dikutip dari Wolipop, berikut ini beberapa pilihan kado atau hadiah pesta pernikahan sahabat yang bisa Anda pilih, siapa tau ada yang cocok dan menjadi inspirasi Anda.

5 Kado Yang Cocok Buat Pergi Ke Pesta Pernikahan Sahabat
Kotak Kado (Foto: Morguefile)

Kado Pernikahan Untuk Sahabat

1. Karya seni
Ukiran, lukisan, atau pajangan bisa menjadi hadiah untuk sahabat yang akan menikah. Meskipun mahal, tapi kado tersebut bisa menjadi hadiah yang istimewa untuknya. Karya seni ini juga nantinya bisa menjadi hiasan di rumah sahabat Anda saat sudah menikah.

2. Peralatan Rumah Tangga
Peralatan rumah tangga juga bisa menjadi hadiah yang sesuai. Misalnya, blender, rice cooker, atau bahkan satu set perlengkapan makan. Kado tersebut tentu saja akan bermanfaat bagi sahabat Anda.

3. Perlengkapan Travel
Meskipun terdengar sepele, namun perlengkapan travel, seperti setrika mini atau koper kecil, bahkan peralatan cukur bisa menjadi barang yang sangat dibutuhkan bagi pasangan baru menikah.

4. Tiket Liburan
Selain perlengkapan travel, tiket liburan di akhir pekan pun bisa menjadi kado istimewa bagi sahabat Anda dan pasangannya. Anda bisa memberikannya tiket pesawat atau sekadar tiket menginap di hotel bintang lima.

5. Album Foto Karya Sendiri

Hadiah ini tak akan bisa dibeli di mana pun. Membuat album foto karya Anda sendiri yang merupakan kumpulan foto bersama sahabat, bisa menjadi kado yang sangat spesial dan berarti buat sahabat Anda.

Dari 5 pilihan kado diatas, mana yang akan Anda pilih?

(wolipop)