Duda Lebih Punya Masa Depan Daripada Bujang? | Lifestyle News Duda Lebih Punya Masa Depan Daripada Bujang? | Lifestyle News

Duda Lebih Punya Masa Depan Daripada Bujang?

Duda Lebih Punya Masa Depan Daripada Bujang?
(Foto: Morguefile)
Pacaran dengan dudu | Nikah dengan dudu | Duda keren - Akhir-akhir ini banyak wanita yang memilih menikah dengan duda, dari wanita biasa sampai selebritis. Contohnya Ashanty yang menikah dengan duda kaya Anang Hermansyah dan Ririn Dwi Ariyanti dengan duda keren Aldi 'Bragi' dan masih banyak lainnya. Rata-rata semua duda sudah mempunyai anak dan sudah gede.

Contoh lainnya adalah Putri Deni, Putri merupakan salah satu dari sekian banyak wanita yang mengalaminya. Kini ia sedang menjalani hubungan serius dengan pria beranak satu, sebut saja Roni.

Wanita yang akrab disapa Putri itu telah mempunyai hubungan serius dengan Roni selama satu tahun. Keduanya pun sudah berencana menikah tahun depan mendatang. Kepastian menikah tersebut yang membuat Putri semakin serius dan siap menjadi istri dari duda satu anak itu. Ia pun mengatakan, lebih bahagia menjalin asmara dengan duda daripada bersama bujang.

"Setelah aku menjalaninya, aku rasa lebih enak dengan duda, mereka jauh lebih serius menjalin hubungan, nggak mau main-main, kalau sama bujang nggak pasti masa depannya, nggak bisa ngasih kepastian," tutur Putri seperti dilansir dari Wolipop.com.

Wanita 26 tahun itu menceritakan, awalnya ia hanya rekan satu kerja tapi tidak sekantor. Putri bekerja di sebuah perusahaan property consultant, sedangkan Roni adalah seorang developer perumahan. Keduanya sering bertemu dan pergi bersama. Kemudian tumbuh perasaan lain dan akhirnya memutuskan menjalin hubungan.

Saat sedang pendekatan, Putri sama sekali tidak mengetahui status Roni. Namun akhirnya Roni mengaku bahwa ia adalah duda satu anak. Putri pun merasa bimbang saat itu karena pengaruh isu-isu negatif dari orang-orang disekelilingnya mengenai pria yang berstatus duda.

"Di situ sempat ragu juga karena banyak orang bilang jalani hubungan sama duda yang bawa anak itu repot," ujar wanita kelahiran 29 Juni 1987 itu.

Namun ia memutuskan untuk tetap menjalaninya karena cinta dan nyaman. Putri mengaku, faktor kedewasaan, lebih berpengalaman, dan rasa tanggung jawabnya membuat ia merasa nyaman dengan Roni. Ia juga mengatakan bahwa pasangannya merupakan pria yang cukup mapan.

"Dia jauh lebih bisa mimpin rumah tangga supaya lebih baik dari sebelumnya, sifat kebapakan yang buat aku suka sama dia, bertanggung jawab, mapan juga bisa dibilang dia mapan ya karena dia memang sudah pernah berumah tangga," papar Putri ramah kepada wolipop.

Setelah hubungan berjalan sekitar dua bulan, ia dikenali dengan anak pasangannya yang berusia 8 tahun. Ia berusaha menyanyangi dan mendekatkan diri dengan buah hati pasangannya walaupun awalnya sering merasa cemburu. Tidak jarang Putri merasa diabaikan ketika pergi bersama karena perhatian pasangannya terlalu fokus ke putranya tersebut. Namun ia menyiasati rasa itu dengan berusaha berada di tengah-tengah mereka.

Selain itu, ia juga mengaku bahwa menjalin hubungan dengan seorang duda memang memiliki banyak rintangan. Belum lagi jika perceraian dengan istrinya terdahulu tidak selesai seperti yang dialami olehnya. Ia mengatakan, pasangannya belum resmi bercerai dengan istrinya karena tidak ada yang mau mengurus perceraian tersebut setelah delapan tahun berpisah. Pernikahan dengan istri sebelumnya pun hanya berlangsung selama enam bulan.

Untuk itu, Putri berusaha mengajak bicara Roni secara halus agar menyelesaikan perceraian tersebut. Ia tidak mau masalah ini akan mengganggu rumah tangganya nanti. Demi Putri, saat ini Roni tengah mengurus perceraian walaupun harus terus diingatkan.

"Dia nggak mau ngurus karena dia yang ditinggal istrinya, tapi aku sudah tegaskan kalau dia mau serius sama aku, aku minta dia yang urus karena kalau nggak ada yang mau mengalah nggak akan selesai," tegas Putri.

Kini Putri hanya berharap hubungannya dengan Roni bisa sampai ke pelaminan. Kedua orangtuanya pun sudah setuju dengan hubungan mereka. Putri juga sudah siap dengan segala konsekuensi karena ia merasa Roni merupakan pria yang tepat menjadi pendamping hidupnya.