5 Model Rambut Keriting Yang Cocok Untuk Anda | Lifestyle News 5 Model Rambut Keriting Yang Cocok Untuk Anda | Lifestyle News

5 Model Rambut Keriting Yang Cocok Untuk Anda

5 Model Rambut Keriting Yang Cocok Untuk Anda
Courtesy Pinterest.com
Gaya dan Model Rambut Keriting Yang Cocok Untuk Anda - Ladies, jangan merasa sedih dulu punya rambut keriting, karena punya rambut keriting kita bisa bergaya juga. Dan batalkan rencana buat meluruskan rambut keriting Anda. Karena sangat banyak cara dan ide cemerlang yang dapat membuat rambut keriting Anda lebih kece dan modern. Silahkan disimak, karena dibawah ini ada beberapa gaya yang cocok dengan Anda, mulai dari pendek, medium, dan panjang.

Model Rambut Keriting


1. Pixie Cut
Courtesy Pinterest.com
Model rambut kerinting pendek - Apabila Anda punya rambut keriting dengan tubuh size S atau M, then go on having this pixie cut. Menonjolkan keindahan wajah dan tubuh langsing Anda, pixie cut akan membuat tampilan Anda serba berbeda.

Tak perlu khawatir, karena justru dengan tekstur rambut seperti Anda, pixie cut ini jadi lebih rapi dan berisi. Sehingga Anda tak harus menciptakan ilusi volume sendiri.

2. Bob medium

Courtesy Pinterest.com
Nah, style kedua yang bisa Anda coba adalah bob cut medium yang akan membuat rambut Anda terlihat lebih manis teksturnya. Sayangnya, style yang satu ini hanya cantik apabila rambut Anda ikalnya tidak terlalu banyak dan ukurannya besar.

Wavy yang berukuran besar akan membuat wajah terlihat lebih segar dan berisi.

3. Tekstur curly bervolume

Courtesy Pinterest.com
Curly yang satu ini terkenal eksotis dengan kelebihan volume yang tak pernah ada habisnya. Mudah diatur dan meninggalkan sentuhan manis sehingga membuat rambut panjang Anda menjadi pesona tersendiri.

Apabila volumenya dirasa terlalu berlebihan, Anda bisa memanfaatkan gel untuk merapikannya.

4. Braid hair

Courtesy Pinterest.com
Nah, aksen kepang juga bisa menjadi salah satu ide agar rambut keriting tetap cantik dan penuh gaya lho. Apalagi aksen side swept braid ini. Dengan sedikit gaya messy do di atas, Anda tampil bak seorang model.

Caranya juga tidak sulit kok. Hanya saja untuk gaya satu ini Anda dituntut punya rambut berukuran panjang dan cenderung rata tanpa layer.

5. Up hair do

Courtesy Pinterest.com
Rambut keriting juga paling mudah diatur dengan tekstur cantiknya itu. Hanya dengan menggunakan penjepit kecil saja, Anda tak lagi membutuhkan sisir untuk menata dan membawanya ke atas.

Up hair do yang satu ini juga bisa Anda dapatkan seketika dengan bantuan karet gelang dan mempermanis tampilan Anda.

Tak perlu kehilangan kepercayaan diri dan menjadi kurang cantik hanya karena rambut Anda bertekstur keriting.

(Vemale.com)