6 Cara Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata | Lifestyle News 6 Cara Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata | Lifestyle News

6 Cara Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata

6 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata
(Foto: Morguefile)
6 Cara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Mata - Hati-hati nih yang suka begadang. Begadang dan kurang beristirahat tidak hanya merugikan kesehatan juga, tapi bisa membuat lingkar mata Anda jadi hitam. Tapi jangan takut, karena lingkaran mata hitam bisa di cegah dan bisa di atasi kok. Dilansir dari Vemale.com, Anda harus mencoba ramuan alami dari alam untuk menghilangkan lingkar mata hitam.

Cara 1.

Parut kentang berukuran kecil, kemudian rendam kapas di ramuan tersebut. Kompres mata dengan menggunakan kapas dan biarkan hingga 10-15 menit. Bilas dengan air dingin.

Cara 2.

Maskerkan campuran jus tomat dan jeruk nipis di sekitar mata. Berhati-hatilah dan jangan sampai terkena mata karena rasanya cukup pedih.

Cara 3.

Minum jus tomat campur lemon dan sedikit garam di dalamnya dua hari sekali untuk segera menghilangkan lingkaran hitam di mata.

Cara 4.

Maskerkan almond dengan campuran susu di area sekitar mata dan biarkan 10-15 menit. Masker ini akan membantu mengurangi warna hitam di sekitar mata.

Cara 5.

Maskerkan nanas yang sudah diparut dengan menggunakan kapas di area mata dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas dan rasakan kesegarannya.

Cara 6.

Setiap menjelang tidur, aplikasikan krim mata yang mengandung vitamin E dan vitamin C sehingga lingkaran hitam akan segera berkurang.

Nah yuk, sudah ada enam resep ampuh yang bisa dicoba untuk mengatasi lingkaran hitam di mata. Coba saja yang paling mudah dan nyaman buatmu, dan bagikan hasilnya di sini ya.