7 Hal Yang Jadi Pusat Perhatian Pria Dari Wanita

7 Hal Yang Jadi Pusat Perhatian Pria Dari Wanita
(Foto: Morguefile)
7 Hal Yang Jadi Pusat Perhatian Pria Dari Wanita | Yang disukai pria dari wanita - Mencuri perhatian pria itu sangatlah mudah. Pria sangat suka melihat lawan jenisnya, karena pria itu adalah makhluk visual yang doyang banget akan pandangan yang indah. Untuk menarik perhatian pria Anda jangan berpikir buruk dulu, karena pria tak selamanya suka melihat bagian-bagian yang intim saja. Ada kok bagian yang lain yang di perhatikan pria dari wanita. Dilansir dari Vemale.com, ke 7 hal ini menjadi pusat perhatian pria dari wanita.

1. Senyuman

Hal pertama yang paling menarik perhatian pria bukanlah ukuran dada atau bagian tubuh lainnya, melainkan senyuman. Senyuman menjadi pengalih perhatian yang menentukan seorang pria tertarik atau tidak pada wanita tersebut.

Tak heran kan kalau pria termasuk yang antusias melihat berbagai poster atau wallpaper artis yang punya senyuman manis. Atau sekedar nongkrong di mall demi mencuri melihat senyuman para pengunjung mall. Penggemar senyuman ini begitu tahu bagian mana yang bisa menyenangkan hatinya. Dan untuk memenangkan hati pria, senjata paling ampuh adalah senyuman manis Anda.

2. Dandan enak dilihat

Tepat sekali! Maksud dari dandan enak dilihat adalah dandanan yang tidak berlebihan. Baik makeup, tatanan rambut hingga pemilihan busana merupakan rangkaian yang kompak mencuri perhatian pria. Masalahnya, mencuri perhatian positif atau kemudian menimbulkan komentar negatif?

Apabila Anda ingin membuat pria terkesan, maka pilihlah dandanan yang memang pantas serta membuat kepribadian Anda semakin bersinar. Tak perlu terlalu berlebihan.

3. Gaya rambut

Sebenarnya yang satu ini sudah termasuk dalam paket dandanan. Tetapi, pria biasanya double notice akan gaya rambut wanita. Umumnya, pria sangat care dan detail memperhatikan soal rambut wanita ini, entah style atau kondisi rambutnya.

4. Gaya berbicara

Menyenangkan melihat wanita yang bisa mengimbangi dalam berbicara dan punya pengetahuan yang cukup luas, serta poin terpenting adalah nyambung. Pria cenderung cepat ilfeel ketika lawan bicaranya seringkali tidak dapat menangkap topik pembicaraan. Tak peduli bagaimanakah jawaban wanita, yang jelas mengerti arah pembicaraan saja itu cukup.

5. Ukuran dada

Haha, akui saja bahwa pria memang pengagum yang satu ini. Pasalnya, bagian tubuh yang satu ini memang tidak dimiliki pria dan selalu membuat penasaran. Dengan bantuan gravitasi bumi, seketika pria mudah jatuh cinta dan rindu akan kecantikan bentuknya.

6. Apa yang ada di dalam tas Anda

Pria cenderung penasaran dan sangat memperhatikan, apa-apa saja sih yang Anda bawa di dalam tas. Bukan menilai merk atau harga produk yang Anda bawa, tetapi terkadang apa yang dibawa oleh wanita mencerminkan kepribadiannya. Wanita yang sangat perhatian dan cukup detail, biasanya tahu barang apa saja yang perlu dibawa dan selalu dibawa. Sedangkan wanita yang hanya peduli pada penampilan, akan memenuhi isi tasnya dengan perlengkapan makeup saja.

7. Cara berjalan

Entah apa yang menarik dari cara berjalan wanita, sehingga membuat pria bisa terpukau lama melihatnya. Hingga kini hal ini masih menjadi misteri, namun dipercaya imajinasi pria bisa lebih kreatif dengan melihat obyek yang dikaguminya hidup dan beraktivitas.

Ok, sudah mengantongi apa-apa saja yang bisa Anda jadikan senjata? Kini saatnya menjadi diri Anda yang terbaik dan mengasah semua senjata di atas yang Anda punya. Semoga berhasil.