Sudah Punya Pacar Tapi Masih Kesepian | Lifestyle News Sudah Punya Pacar Tapi Masih Kesepian | Lifestyle News

Sudah Punya Pacar Tapi Masih Kesepian

Sudah Punya Pacar Tapi Masih Kesepian
(Foto: Morguefile)
Sudah Punya Pacar Tapi Masih Kesepian - Sering dikatakan jomblo oleh teman pasti sangat sedih dan menyebalkan. Apalagi terus-terusan di ledek dan di bully teman dan sahabat sendiri. Tapi jangan merasa sedih melulu, karena mereka yang punya pacar ternyata bisa sedih dan menderita juga. 

Bagi yang sudah mempunyai pasangan dan masih kesepian jangan terus menerus menyalahi diri atau pasangan Anda, coba baca artikel ini dan pahami serta koreksi diri karena sejatinya ada beberapa hal yang menyebabkan seseorang sering merasa kesepian dalam hubungan asmara nya.

Kurang komunikasi

Sudah sering ngobrol kok bisa dibilang kurang komunikasi? Kesalahan banyak orang saat berkomunikasi adalah menitikberatkan pada sering atau tidaknya berkomunikasi. Padahal, kualitas komunikasi jauh lebih penting.

Apalagi bila keduanya sama-sama sibuk menjalani aktivitas sendiri, tentunya bahasan yang berkualitas sangat perlu untuk mempererat hubungan dan membuat hubungan tetap hangat.

Bullying

Seperti dikutip dari Vemale.com, pujian itu penting dalam sebuah hubungan. Bukan sekedar rayuan kosong, tetapi bagi seseorang, pujian secara psikis dapat meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi bila diperoleh dari orang yang dicintai, hal itu sekaligus bisa menjadi dukungan tersendiri. Sayangnya, sekarang jadi lebih banyak pasangan yang meragukan kekasihnya, dan akhirnya membuat si kekasih jadi merasa kesepian, sendirian.

Butuh dukungan

Saat kondisi pekerjaan sedang pelik, banyak masalah dan bercerita pada kekasih ternyata malah tak ditanggapi dengan baik dan tak mendapat dukungan, berujunglah dengan pertengkaran demi pertengkaran. Hal ini seringkali terjadi di saat keduanya sama-sama sedang stres dan penuh pikiran. Apalagi jika tak punya kegiatan lain yang bisa membantu menuangkan emosi.

Jarang bersentuhan fisik

Jangan berpikiran buruk dulu tentang bersentuhan fisik, karena sebenarnya magnet ketertarikan akan semakin kuat lewat sentuhan fisik ini. Sentuhan tak harus berarti hubungan intim, namun bisa saja pelukan, berciuman, atau sekedar bersandar dan bergandengan tangan.

Seringnya kalau pasangan sudah lama menjalin hubungan, keduanya jadi merasa bosan dan mengesampingkan hal yang sangat penting ini. Akibatnya perlahan keduanya merasa jauh.

Kurang waktu intim

Nah, kesepian erat hubungannya juga dengan kurangnya waktu untuk berdua. Apabila dulu saat PDKT semua hal diusahakan demi berdua, umumnya semangat itu akan segera menyusut seiring dengan usia hubungan asmara. Gawatnya, hal tersebut akan membuat keduanya merasa jauh dan sendirian.

Kerja sama yang baik dengan pasangan dalam hubungan asmara sangatlah penting. Saling mengerti, saling mendukung, dan memberikan quality time khusus untuk pasangan akan membantu keduanya tetap hangat dan akrab.