5 Gaya Rambut Ini Akan Membuat Pria Terpesona

5 Gaya Rambut Ini Akan Membuat Pria Terpesona
(c) Morguefile
5 Gaya Rambut Ini Akan Membuat Pria Terpesona - Dalam pandangan pria, wanita itu di katakan cantik tidak hanya dilihat dari wajah dan kulit putih mulus saja. Banyak bagian lain yang membuat pria terpesona dengan wanita, seperti rambut. Rambut yang indah akan membuat wanita cantik sempurna.

Bila ingin membuat pria terpesona dengan Anda, coba 5 gaya berikut ini seperti dilansir dari Merdeka.

1. Rambut Lurus Panjang Berkilau

Dari zaman dahulu sampai sekarang, gaya rambut wanita lurus panjang masih saja di sukai pria. Dengan gaya rambut lurus panjang berkilau, perempuan di mata pria akan terlihat lebih feminin, anggun, sehat dan pintar dalam segala hal. Jadi gaya model ini akan terus di sukai pria sampai kapanpun.

Supaya rambut lurus panjang berkilau terlihat lebih oke, coba permainan layer dan poni pendek. Gunakan blow catok supaya rambutmu lebih lurus. Dengan begitu, pasti pasangan kamu akan memainkan jari tangannya di rambut lurus kamu.

2. Rambut Pendek Pixie Cut

Tidak semua pria tertarik pada rambut panjang. Model rambut super pendek seperti Emma Watson pun bisa menjadi daya tarik tersendiri karena terlihat trendi dan percaya diri. Tapi tidak semua cocok dengan model pixie cut lho. Konsultasikan dulu bentuk wajah, tipe rambut dan karakter dirimu dengan pakar rambut di salon kesayanganmu.

3. Sentuhan Casual pada Rambut

Rambut yang ditata dengan sedikit acak-acakan di puncak kepala bisa menarik perhatiannya. Dengan tatanan rambut ini pria-pria tidak segan menyapa karena kamu terlihat sebagai perempuan yang menyenangkan dan enak diajak bicara.

4. Gaya Ekor Kuda

Jika ingin menampilkan sisi innocent dan cute dari dirimu, coba saja menata rambut gaya ekor kuda seperti saat kamu sekolah dulu. Tarik rapi seluruh rambut ke belakang dan ikat kencang. Beri sentuhan berbeda dengan ikal di ujung rambut.

5. Rambut Bergelombang Bikin Melayang

Pria-pria menyukai rambut perempuan yang memberikan kesan seksi dan sensual, salah satunya dengan gaya rambut ikal bergelombang. Aplikasikan foam pada rambut lalu blow dry dengan menggunakan roll rambut ukuran sedang atau besar. Dapatkan tekstur yang pas dengan mendiamkan selama 30 menit.

Itulah 5 gaya rambut yang akan membuat pria terpesona dengan Anda ladies. Ingat, tetap jaga rambut Anda agar tetap sehat. Karena percuma saja membuat rambut seperti kelima gaya di atas bila Anda mempunyai banyak masalah rambut, seperti rambut rontok, berketombe, dan kusam. Jadinya pasangan Anda malah bete, gak mau kan!