6 Trik Bagi Yang Berkacamat Agar Tetap Cantik | Lifestyle News 6 Trik Bagi Yang Berkacamat Agar Tetap Cantik | Lifestyle News

6 Trik Bagi Yang Berkacamat Agar Tetap Cantik

6 Trik Bagi Yang Berkacamat Agar Tetap Cantik
(c) Morguefile
6 Trik Bagi Yang Berkacamat Agar Tetap Cantik - Wanita juga akan terlihat semakin cantik kalau memakai kacamata, dengan cara tau bagaimana cara memadukan make up di wajah. Memiliki mata yang minus memang memakai kacamata adalah sudah menjadi kewajiban. Bagi kamu yang ingin tetap terlihat cantik meski memakai kacamata, berikut 6 trik yang mesti kamu coba untuk agar tetap cantik mempesona seperti dikutip dari Vemale.com di bawah ini.

1. Rapikan Alis

Memakai kacamata pasti akan membuat alis kamu tidak terlihat karena kacamata sudah menjadi point of interest wajahmu. Caranya alis dirapikan dengan pensil supaya alis kamu terlihat semakin tegas dan jelas garisnya.

2. Gunakan concealer

Dengan memakai kacamata, lingkaran hitam di mata kamu akan semakin terang nampaknya dan kerutan akan semakin terlihat juga. Untuk mengatasinya gunakan concealer di kantung mata dan tutupi sempurna dengan bedak.

3. Pertegas dengan eyeliner

Apabila kamu memiliki mata yang cenderung kecil, buatlah garis mata dengan eyeliner berwarna hitam atau cokelat agar mata terlihat lebih besar, tegas dan mempesona. Pakai eyeliner sedikit lebih tebal di bagian atas garis mata jika kacamatamu berbingkai tebal. Sebaliknya, jika menggunakan kacamata berbingkai tipis, buatlah garis tipis pada bagian atas garis mata sehingga mata terlihat alami.

4. Jangan musuhi maskara

Sekalipun memakai kacamata jangan takut memakai maskara. Maskara akan memberikan efek mata yang segar, lebih besar dan menarik. Gunakan maskara berwarna hitam, karena dapat memberikan efek bulu mata lebih tebal dan menarik.

5. Hindari warna terang

Bagi pengguna kacamata, hindari eyeshadow berwarna terang dan mencolok karena akan membuat mata terlihat aneh. Jika ingin orang lain fokus pada mata dan kacamatamu, pilih warna yang berlawanan dengan warna bingkai kacamata. Untuk tampilan yang natural, berikan nuansa netral di wajah.

6. Tarik perhatian dengan bibir seksi

Jangan biarkan kacamata menjadi fokus pada wajahmu. Jadi kalau warna bingka kacamatamu cokelat atau hitam, pilih pewarna bibir yang berani seperti merah tua. Sebaliknya jika bingkai kacamata berwarna, pilih warna lipstik pink kemerahan.

Untuk menyempurnakan kecantikan kamu yang berkacamata, coba buat rambut kamu di ikat seperti ekor kuda.

Nah, itulah 6 trik bagi kamu yang berkacamata yang ingin tetap terlihat cantik mempersona. Dengan melakukan ke 6 trik di atas, kami yakin kamu akan tetap cantik walau berkacamata. Semoga bermanfaat ladies!