Ini Yang Terjadi Sama Wanita Saat Jatuh Cinta | Lifestyle News Ini Yang Terjadi Sama Wanita Saat Jatuh Cinta | Lifestyle News

Ini Yang Terjadi Sama Wanita Saat Jatuh Cinta

Ini Yang Terjadi Sama Wanita Saat Jatuh Cinta
(c) Morguefile
Ini Yang Terjadi Sama Wanita Saat Jatuh Cinta - Semua manusia di dunia ini pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta tidak hanya sama manusia atau antara pria dan wanita. Jatuh cinta bisa ke apa saja, bisa benda kesayangan, binatang peliharaan dan lain sebagainya.

Kembali pada manusia, jatuh cinta adalah anugerah terindah yang diberikan tuhan kepada mahluk yang diciptakannya. Banyak yang menghadapinya dengan bahagia dan ada pula yang menerimanya dengan beban. Namun bagaimanapun, saat cinta mendatangi seseorang, maka mereka seolah akan memperlihatkan sisi dirinya yang lain.

Cinta memang bisa mengubah seseorang dan membuat mereka melakukan hal-hal yang ada di luar kebiasaan. Dilansir dari Allwomenstalk.com, ada beberapa hal yang bisa dilakukan seorang wanita saat mereka jatuh cinta.

1. Mendadak Cantik

Jatuh cinta memang bisa merubah kebiasaan seseorang, dari tampil tanpa makeup berubah cantik dengan memakai makeup. Cantik alami memang lebih menarik. Tapi perhatikan deh, wanita yang jatuh cinta dan mulai menggunakan makeup juga kelihatan cantiknya. Hal ini karena aura dari dalam diri mereka ikut terpancar.

2. Stalking Akun Gebetan

Dizaman serba modern ini, pasti semua memiliki akun social media, bahkan lebih dari satu jenis akun social media tersebut. Apalagi saat wanita sedang jatuh cinta, pasti dia akan melacak seperti detektif akun gebetannya. Umumnya mereka akan melihat, update statusnya, komentar-komentar, aktivitas dia sama temannya dan lainnya.

3. Mello-Drama

Salah satu kebiasaan buruk wanita yang sedang jatuh cinta adalah yang satu ini. Euphoria cinta memang bisa menggejolakkan emosi kita. Namun karena wanita adalah sosok yang peka urusan perasaan, biasanya mereka cenderung lebih mudah mellow dan drama.

4. Update Status Dan Banjir Puisi Romantis

Saat ini, blog di dunia maya semakin memudahkan seseorang untuk curhat. Banyak teman-teman di Twitter yang pandai merangkai kata, menyampaikan realita dengan penuh estetika. Saat wanita jatuh cinta, jangan kaget kalau statusnya jadi lebih sentimentil. Jangan kaget pula kalau dia bisa membuat curahan hati super puitis.

5. Menangis Tanpa Sebab

Wanita bisa menangis tanpa sebab, namun tentu saja sebenarnya ada sebabnya. Entah karena rindu, atau juga cemburu. Menangis juga merupakan salah satu kebiasaan wanita yang muncul akibat sifat sentimentilnya.

6. Menjadi Secret Admirer

Wanita tentu ingin lebih dekat dengan sosok yang ia sukai. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pengagum rahasia. Metode lawas yang dilakukan adalah dengan mengirimkan surat tanpa nama, mengirimi cokelat atau juga menghubungi via pesan singkat. Stalking juga menjadi salah satu cara untuk tetap update sebagai pengagum rahasia.

7. Menyatakan Cinta

Salah satu hal paling nekat yang dilakukan wanita saat sedang jatuh cinta adalah menyatakan cinta. Pahit manis jawabannya itu nomer sekian, yang penting ia bisa mengutarakan dengan jujur apa yang ingin ia ungkapkan. Wanita yang menyatakan cinta tak berarti tak tahu malu, jadi jangan takut melakukannya, daripada hanya jadi angan kelamaan.

Itulah 7 hal yang terjadi dan dilakukan wanita bila sedang jatuh cinta. Jatuh cinta memang membuat wanita jadi cantik dalam segala hal. Jadi jangan takut jatuh cinta ladies, karena dengan jatuh cinta, semua kebiasaan yang kita lakukan akan tampak manis dari pada angan-angan kita selama ini.