Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah | Lifestyle News Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah | Lifestyle News

Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah

cara membentuk alis
Cara Membentuk Alis (c) Alldaychic.com
Cara Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah - Mempunyai bentuk alis yang indah adalah dambaan semua wanita. Tapi apa jadinya bila alis yang Anda bentuk tidak sesuai dengan bentuk wajah, seperti wajah Anda bulat tapi membentuk alis cocoknya untuk wajah panjang, pasti jadinya wajah Anda akan terlihat kurang cantik.

Untuk membuat alis sesuai dengan bentuk wajah, Anda tidak perlu pergi ke salon. Anda bisa mencobanya membentuk yang cantik dirumah. Anda tidak perlu mencukurnya, karena hanya dengan pensil dan lem Anda sudah mendapatkan alis bak selebriti yang cantik. Berikut cara membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Cara Membentuk Alis

Untuk Wajah Oval

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval dengan kening yang lebih lebar dan tulang pipi yang cukup menonjol, coba buat bentuk alis yang melengkung lembut. Hindari bentuk yang terlalu menukik karena kurang bagus jatuhnya di wajah Anda yang sudah proporsional.

Untuk Wajah Panjang

Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang pilih bentuk alis yang lengkungannya nyaris mendatar. Bentuk ini bisa membuat wajah Anda yang panjang tidak makin tirus, namun terkesan lebih lebar sehingga nampak sesuai dengan bentuk wajah.

Untuk Wajah bulat

Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, buat wajah Anda sedikit lebih ramping dan panjang dengan bentuk alis yang menukik cukup tajam. Jangan buat busur alis dengan bentuk yang melengkung bulat karena akan membuat wajah Anda terlihat kurang tegas.

Untuk Wajah Persegi

Bila Anda memiliki wajah persegi, buatlah busur alis yang bentuknya bisa melembutkan karakter bentuk wajah Anda. Semakin tajam bentuk persegi dari wajah dan rahang Anda, maka semakin tajam pula bentuk busur alis yang Anda bentuk.

Untuk Wajah Hati

Bila Anda memiliki bentuk wajah hati, maka Anda harus menyeimbangkan dagu yang meruncing sementara kening Anda cukup lebar atau menonjol. Buat alis dengan busur yang tidak terlalu menukik namun tidak juga terlalu bulat.

Untuk Wajah Diamond

Anda memiliki wajah yang lebih besar pada bagian pelipis? Gunakan bentuk alis yang melengkung manis karena bisa menghaluskan efek bentuk wajah yang kuat.

Itulah cara membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah. Bila Anda masih bingung wajah Anda masuk golongan mana, coba perhatikan gambar di atas dan buat ikuti tips di atas. Nah, sekarang alis Anda sudah sesuai dengan bentuk wajah Anda. Mudah-mudahan Anda semakin cantik ya ladies. Sekian dan semoga bermanfaat!