4 Cara Membuat Bibir Merah Merona Alami | Lifestyle News 4 Cara Membuat Bibir Merah Merona Alami | Lifestyle News

4 Cara Membuat Bibir Merah Merona Alami

4 Cara Membuat Bibir Merah Merona - Mempunyai wajah yang cantik adalah anugerah yang diberikan tuhan kepada manusia. Manusia mesti mensyukuri apa yang telah diberikan oleh tuhan, dengan cara merawat dan menjaganya agar tetap cantik. Tapi zaman sekarang banyak yang tidak puas dengan apa yang telah tuhan anugerahkan kepadanya.

Banyak sekarang yang melakukan berbagai cara berbahaya demi mendapatkan wajah yang cantik, salah satunya dengan cara operasi dan memakai produk yang terbuat dari zat-zat kimia yang berbahaya bagi kesehatan.

cara membuat bibir merah muda alami
Cara membuat bibit merah (c) Pixabay
Bila Anda takut menggunakan cara-cara berbahaya untuk merawat dan mempercantik diri, Anda bisa mencoba dengan menggunakan cara-cara alami. Membuat bibir jadi merah merona tak hanya mesti menggunakan lipstik. Anda bisa kok menggunakan cara dan bahan alami yang murah dan aman.

Bila bibir Anda hitam dan tidak merah merona lagi, coba gunakan cara membuat bibir merah alami permanen.

Cara Membuat Bibir Merah

1. Lemon

Cara pertama yang bisa Anda coba adalah buah lemon. Lemon sudah dari dulu dipercaya dapat mengatasi bibit hitam. Lemon akan mencerahkan bibir tanpa membuatnya jadi kering. Caranya? Peras lemon dan ambil sarinya. Oleskan lemon pada bibir, pijat hingga cairannya meresap, lau diamkan semalam. Bilas bibir keesokan pagi.

Gunakan cara ini setiap hari sampai bibir Anda terlihat merah merona.

2. Madu

Madu juga dari dulu sudah di gunakan oleh wanita untuk kecantikan, salah satunya bisa mengatasi bibit hitam jadi merah lagi. Cara menggunakannya adalah dengan memakai madu di malam hari, kemudian bilas keesokan paginya.

Sama seperti lemon, gunakan juga setiap hari sampai bibir Anda terlihat merah merona.

3. Strawberry

Untuk mendapatkan bibir merah merona, Anda bisa mendapatkannya dari strawberry segar. Caranya hampir sama dengan lemon. Ambil sari strawberry dan oleskan di bibir hingga meresap. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya.

4. Minyak Khusus

Beberapa jenis minyak dapat membantu regenerasi kulit dan membuat bibir lebih lembut. Minyak yang bisa Anda pakai adalah minyak zaitun atau argan oil. Oleskan minyak ini pada bibir, pijat perlahan, diamkan semalaman. Bilas keesokan paginya. Anda bisa melakukan perawatan ini setiap hari.

Itulah 4 cara membuat bibir merah dengan alami. Anda bisa memilih mana yang mudah dan gampang Anda dapatkan. Selain masalah bibir yang hitam, banyak juga yang mengeluh bibirnya pecah-pecah. Untuk mengatasi bibir pecah-pecah, baca artikel ini penyebab dan cara mengatasi bibir pecah-pecah. Mudah-mudahan tips di atas dapat mengatasi bibir hitam menjadi merah merona lagi. Semoga bermanfaat ladies!