5 Sebab Kamu Dan Pacar Kamu Dibenci Banyak Orang | Lifestyle News 5 Sebab Kamu Dan Pacar Kamu Dibenci Banyak Orang | Lifestyle News

5 Sebab Kamu Dan Pacar Kamu Dibenci Banyak Orang

5 Sebab Kamu Dan Pacar Kamu Dibenci Banyak Orang
(c) Pixabay
5 Sebab Kamu Dan Pacar Kamu Dibenci Banyak Orang - Kalau diperhatikan orang yang sedang di mabuk cinta memang aneh banget kelakuannya. Mereka akan menganggap semua hal yang dilakukan bersama akan terasa indah, dunia terasa hanya milik berdua. Tapi coba lihat apa orang disekitar Anda membenci Anda dan pacar Anda? Pasti ada yang membencinya.

Perlu di ingat bahwa mereka benci sama hubungan Anda bukan karena mereka iri hubungan yang romantis Anda atau mereka jomblo. Melansir Vemale.com, seringkali pasangan di seluruh dunia tidak sadar bahwa mereka melakukan hal-hal yang menyebalkan dan membuat orang terganggu. Beberapa hal itu antara lain..

1. Tidak Mau Pergi Jika Tidak Ditemani Pacar

Ke mana-mana selalu berdua, tidak bisa dipisahkan. Awalnya orang-orang akan melihat Anda dan pacar sebagai pasangan yang so sweet, tapi lama-lama pasti dianggap berlebihan dan bosan. Ditambah lagi Anda sering menolak pergi ke acara tertentu jika pacar tidak ikut. Duh.. sebegitu tergantungnya dengan pacar?

2. Semua Undangan Dianggap Undangan Untuk Berdua

Saat teman Anda mengundang Anda makan malam merayakan sesuatu, Anda menganggap hal itu adalah undangan untuk berdua dengan pacar. Padahal maksud teman Anda hanya mengundang Anda saja. Jika semua undangan dianggap untuk berdua, teman-teman Anda jadi malas, karena kehadiran orang 'asing' sering membuat suasana tidak nyaman.

3. Selalu Menggunakan Kata "Kami"

Ketika sahabat atau orang lain menanyakan pendapat Anda, yang Anda katakan bukan pendapat Anda, tapi memakai kata kami sebagai kata ganti aku atau saya. Tidak selamanya orang lain peduli dengan apa yang dipikirkan Anda dan pacar. Jika orang lain menanyakan pendapat Anda, jawablah sebagai diri Anda, bukan mewakili hubungan Anda dan pacar.

4. Bermesraan Saat Yang Lain Serius

Ini adalah hal yang cukup menyebalkan, ketika Anda dan pacar sengaja atau tidak sengaja bermesraan saat orang lain sedang serius. Misalnya saja ada rapat kampus atau acara tertentu, lalu Anda dan pacar mulai tertawa-tawa sambil bermesraan atau bercanda. Hal ini dianggap tidak menghormati acara dan orang lain di sekitar Anda.

5. Raja dan Ratu Drama di Facebook/Twitter

Mesra-mesraan yang cukup menyebalkan tidak hanya ada di dunia nyata, bahkan mesra-mesraan ala drama di Facebook atau Twitter sama menyebalkannya. Orang lain pasti bosan dan jenuh dengan status-status mesra setiap 10 menit sekali dengan pacar. Saat mesra bikin yang membaca males, saat bertengkar bikin yang membaca status berpikir 'Nah lho.. kemarin mesra-mesraan, sekarang berantem, sukurin..."

Makanya.. hati-hati dengan hubungan cinta Anda. Pacaran dan menunjukkan kemesraan boleh saja, tapi tahu batasnya. Ingat, dunia tetap milik bersama, bukan milik Anda dan pacar saja. Baca juga tanda-tanda seseorang telah dibutakan oleh cinta.