Arti Mimpi Dari Melihat Ular Sampai Mimpi Setan

arti mimpi ular, arti mimpi setan, arti mimpi ikan, luwak, wanita dan air
Arti Mimpi (c) Vemale
Arti Mimpi Dari Melihat Ular Sampai Mimpi Setan - Kalau berbicara mengenai mimpi, pasti semua orang mengalami mimpi ketika ia sedang tertidur. Mimpi ibaratnya adalah bunga tidur, berbagai macam hal yang tak terduga bisa terjadi dalam mimpi. Misalnya hal yang menyenangkan dan hal buruk pun bakalan terjadi dalam mimpi.

Arti kata mimpi seperti dilansir dari Wikipedia adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra yang lainnya ketika kita sedang tidur. Dalam kejadian dalam mimpi, Anda jangan berharap itu terjadi dalam dunia nyata, karena hal itu tidak akan terjadi dan hanya di alam mimpi saja.

Dari mimpi tersebut, tak jarang banyak orang ingin mengetahui apa arti mimpi dalam tidurnya. Psikolog terkenal, Sigmun Freud melakukan analisis pada mimpi. Menurutnya, mimpi kita menggambarkan apa yang kita inginkan di alam bawah sadar kita. Keinginan ini tercermin melalui mimpi saat kita tidur.

Tapi Ladies, menurut astrologi India, mimpi adalah refleksi masa depan kita. Berbagai hal yang masuk dalam mimpi kita, baik hidup maupun benda mati menandakan sesuatu yang baik atau buruk terjadi pada masa depan kita.

Bila Anda masih penasaran apa arti mimpi yang sering Anda alami ketika tidur, kami akan mengulasnya 7 arti mimpi yang sering di alami manusia. Inilah arti mimpi dari melihat ular sampai mimpi setan yang kami lansir dari Boldsky.com untuk Anda.

1. Arti Mimpi Ular

Arti mimpi yang pertama adalah ular, arti mimpi ular atau melihat ular sering sekali di alami seseorang ketika ia sedang tidur. Arti mimpi ular menunjukkan bahwa hasrat Anda untuk berhubungan intim dengan pasangan begitu tinggi. Apalagi jika Anda melihat ular hitam, itu artinya Anda mengharapkan saat-saat intim dengan pasangan Anda. Hmm..

2. Arti Mimpi Binatang Luwak

Siapa yang tidak tahu luwak? Luwak adalah binatang mamalia sebangsa musang. Luwak memiliki tubuh ukuran sedang dengan warna bulu abu-abu kecoklatan.

Menurut astrologi Hindu, jika seseorang bermimpi melihat luwak dalam mimpi mereka, ini pertanda baik Ladies. Anda yang bermimpi luwak berarti akan menerima rezeki besar dalam waktu dekat. Memimpikan luwak juga berarti banyak masalah yang belum terselesaikan akan segera mendapat solusi.

3. Arti Mimpi Ikan

Arti mimpi ikan berarti Anda akan menjadi orang yang sukses kelak. Apapun yang Anda lakukan asalkan itu baik akan menemukan jalan menuju sukses.

Teteapi apa jadinya kalau Anda mimpi diserang oleh sekawanan ikan? Jangan khawatir! Itu hanya refleksi energi negatif yang tersembunyi dalam tubuh Anda. Bisa jadi itu yang menghambat Anda untuk sukses. Jadi, hindari perasaan atau energi negatif dalam diri Anda ya Ladies.

4. Alkohol

Wah pasti jarang-jarang ini ya yang mimpi melihat atau menenggak alkohol? Alkohol identik dengan kejahatan ataupun mabuk-mabukkan. Tapi siapa yang sangka Ladies, menurut astrologi Hindu bermimpi melihat atau bahkan minum alkohol berarti baik.

Anda yang bermimpi tentang alkohol berarti Anda adalah orang yang memiliki kemauan kuat. Selain itu, alkohol yang Anda lihat dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang ambisius dan mau melakukan apa saja untuk mencapai keinginan Anda.

5. Arti Mimpi Air

Mimpi air sih menurut kepercayaan Jawa berarti orang yang ada dalam mimpi akan sakit. Tapi apa sama menurut astrologi Hindu?

Jelas berbeda, tapi mimpi air melambangkan arti yang negatif. Banyaknya air yang Anda lihat dalam mimpi Anda menandakan bahwa ada banyak permasalahan dalam hidup yang belum terselesaikan. Jika Anda bermimpi tentang air berlumpur, itu artinya Anda dikelilingi oleh energi negatif. Nah lho..

6. Wanita Muda

Kalau mimpi yang satu ini pasti kesukaan laki-laki. Ya, mimpi tentang wanita muda ternyata berarti baik lho Ladies. Entah wanita atau laki-laki yang memimpikannya, mimpi wanita muda memiliki arti yang cukup baik.

Kalau Anda mimpi tentang wanita muda, itu pasti membuat hati Anda lega. Kenapa? Karena menurut astrologi Hindu, mimpi wanita muda menunjukkan bahwa Anda akan meraup kesuksesan kelak waktu Anda dewasa.

7. Arti Mimpi Setan

Duh, kalau mimpi yang satu ini pasti seram ya? Pasti sebagian dari Anda sering mimpi setan. Entah itu arwah orang yang Anda kenal atau tidak. Cerita dari mulut ke mulut mengatakan kalau Anda mimpi arwah orang yang sudah meninggal, itu berarti mereka sedang butuh doa.

Tetapi beda Ladies kalau menurut astrologi Hindu. Saat Anda mimpi tentang orangtua Anda yang sudah meninggal, itu berarti sebentar lagi Anda akan mempunyai pacar baru. Kalau yang dalam mimpi Anda adalah sahabat yang sudah meninggal, artinya Anda akan melakukan perjalanan jauh atau liburan dengan orang yang tidak Anda suka.

Itulah 7 arti mimpi dari melihat ular sampai mimpi setan, dari ketujuh arti mimpi di atas, mana yang sering Anda alami ladies? Ketahui juga arti mimpi ketemu mantan kekasih dan juga arti mimpi tentang kehamilan.

***

Bagaimana Ladies? Percaya atau tidak terserah Anda ya. :)