5 Perubahan Yang Mungkin Terjadi Selama Kehamilan | Lifestyle News 5 Perubahan Yang Mungkin Terjadi Selama Kehamilan | Lifestyle News

5 Perubahan Yang Mungkin Terjadi Selama Kehamilan

5 Perubahan Yang Mungkin Terjadi Selama Kehamilan - Selama dalam masa kehamilan, hal-hal yang terjadi tidak hanya ngidam saja. Banyak hal-hal lain bahkan aneh bisa terjadi saat hamil. Bahkan para pria pun akan mengalami hal yang sama karena istrinya hamil, dan ikut mengalami perubahan yang tidak mereka sangka.
5 Perubahan Yang Mungkin Terjadi Selama Kehamilan
Foto: copyright pregnancy.about.com
Seperti dilansir dari situs Shemagazines.com, ini 5 perubahan yang tak terduga bisa terjadi selama kehamilan berlangsung.

1. Bisa mengontrol emosi

Mungkin selama belum hamil atau di awal-awal perkawinan, emosi wanita bisa tidak terkontrol. Tetapi bila sedang hamil, wanita jadi lebih dewasa, sifat keibuannya mulai muncul.

2. Ingin melakukan banyak hal

Saat hamil, Anda akan sibuk dan melakukan banyak hal sekaligus. Anda juga tiba-tiba dapat menjadi multi-tasking saat hamil.

3. Menikmati berat bayi

Setelah beberapa saat Anda akan merasakan tubuh Anda menjadi lebih besar, dan ada bayi dalam rahim Anda. Sesekali Anda memeluk perut Anda, dan tidak merasa bersalah mengonsumsi es krim dalam porsi besar. Terlihat aneh, namun para pria biasanya bersimpati pada berat bayi, dan akan ikut memakan es krim bersama Anda.

4. Menjadi lebih manja

Anda akan menjadi terbiasa menerima segelas air yang Anda minta, atau bantal untuk meletakkan kaki Anda. Anda akan menyadari suami Anda menjadi sangat perhatian, dan jangan terkejut apabila ia tiba-tiba menawarkan pijatan kaki pada saat Anda lelah.

5. Dia adalah asisten pribadi Anda

Suami menjadi sangat perhatian dan berubah dari "aku akan mengambilnya setelah pertandingan" menjadi "apa aku bisa mengambilkan sesuatu?". Nikmati saat-saat ini, karena hal ini tidak akan berlangsung lama setelah melahirkan, karena Anda berdua akan merasa terlalu letih.


Itulah ladies 5 perubahan yang mungkin akan terjadi selama proses kehamilan. Apakah salah satu hal di atas pernah Anda rasakan? Bila belum atau belum pernah hamil, semoga hal di atas bisa menjadi bekal buat Anda nanti dalam mempersiapkan mental bila hamil nanti dan juga sebagai penyemangat. Selain itu, Anda wajib tau makanan apa saja yang tidak boleh dikonsumsi selama kehamilan, bisa-bisa menyebabkan keguguran. Semoga bermanfaat!