6 Tips Menjadi Wanita Idaman Pria | Lifestyle News 6 Tips Menjadi Wanita Idaman Pria | Lifestyle News

6 Tips Menjadi Wanita Idaman Pria

6 Tips Menjadi Wanita Idaman Pria
(c) Pixabay
Hal apa saja yang telah Anda lakukan untuk menjadi wanita idaman pria? Apalah hal yang telah Anda lakukan tersebut sukses membuat pria melirik atau mendekati Anda? Bila belum atau malah membuat mereka menjauh, ada banyak kesalahan yang telah Anda perbuat yang membuat pria menjauh dari Anda.

Memang sekarang ini mempunyai wajah cantik dan tubuh yang indah bukan jaminan lagi untuk menaklukkan hati pria idaman. Pria zaman sekarang sangat pintar menilai seorang wanita, mereka tidak menilai fisik saja, tapi kepribadian seorang wanita sangat mereka perhatikan.

Jadi, Anda perlu melakukan usaha keras supaya masuk dalam tipe wanita idaman pria. Karena banyak hal yang mesti Anda lakukan untuk mendapat predikat wanita idaman pria. Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat pria jatuh hati sama Anda, berikut ciri wanita idaman yang dicari pria seperti dilansir dari Merdeka.com.

1. Cara Berpakaian Anda

Tak perlu dipungkiri lagi, bawah cara berpakaian merupakan hal yang pertama yang dinilai pria. Perbaiki cara berpakaian Anda, dan jangan memakai pakaian yang minim. Memakai pakaian yang minim justru akan membuat pria tertarik hanya sama lekuk tubuh Anda, dan tidak sedikitpun berniat akan sifat baik Anda. Jadilah wanita yang modis namun tetap cantik dan tidak memamerkan aurat Anda, sehingga Anda tidak dicap negatif oleh pria.

Dan bila Anda beragama Islam, jadilah wanita sholehah idaman pria, karena wanita idaman pria menurut islam adalah wanita yang tidak menampakkan auratnya.

2. Kebersihan dan Kesehatan Rambut

Wanita yang memiliki rambut sehat dan berkilau akan terlihat menarik di depan pria. Percaya atau tidak, kebersihan wanita bisa dilihat dari caranya merawat rambut, dan rambut adalah daya tarik utama wanita di depan lawan jenis, selain bentuk tubuh yang indah dan keterampilan berkomunikasi.

3. Wangi

Siapa pun tentu tidak suka berdekatan dengan wanita yang bau badan. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan bau badan, segera atasi masalah tersebut sebelum para pria menjauh dari Anda. Ingat, bau badan bukan masalah sepele yang bisa Anda abaikan, karena masalah tersebut sangat memalukan.

4. Humoris

Jadilah humoris dan mudah berbaur dengan siapa saja, terutama dengan lawan jenis. Wanita yang mudah bergaul atau supel dianggap lebih menarik oleh pria, karena dia bisa mencairkan suasana yang kaku, dan tentunya tidak membosankan untuk diajak ngobrol. Untuk menjadi orang ramah dan humoris, Anda perlu melatih kemampuan berkomunikasi di depan umum, sehingga Anda mampu menghadapi berbagai tipe orang.

5. Baik Hati

Pria akan sangat bersimpati pada wanita yang baik hati dan suka tersenyum. Selain karena terlihat lebih lembut dan cantik, wanita yang baik hati dianggap bisa menjadi pasangan yang sabar dan penyayang. Maka tak heran, jika banyak pria berebut ingin memiliki tipe wanita semacam ini.

6. Tidak Genit

Ada pepatah yang mengatakan bahwa wanita genit hanya akan berakhir di ranjang. Pada akhirnya, para pria hanya akan memilih wanita yang berperangai baik dan tidak genit untuk dijadikan pasangan. Sementara itu, wanita genit hanya dijadikan selingan semata, dan pria tidak akan serius pada tipe wanita semacam ini. Jadi, berhentilah mengejar-ngejar pria dan bersikap genit kepada mereka!

Itulah beberapa tips dan cara bagaimana menjadi wanita idaman di mata pria. Lakukan tips di atas supaya mendapatkan pria idaman Anda. Semoga bermanfaat!