7 Penyebab Diputusin Pacar | Lifestyle News 7 Penyebab Diputusin Pacar | Lifestyle News

7 Penyebab Diputusin Pacar

alasan Diputusin Pacar
(c) Pixabal.com

Alasan diputusin pacar - Apakah Anda tiba-tiba diputusin pacar? Padahal sedang asyik-asyiknya dan bahagianya menikmati cinta. Kalau sudah begini Anda pasti akan bingung, kenapa si dia tiba-tiba memutuskan Anda, padahal Anda merasa tidak melakukan kesalahan dalam masa pacaran.

Sepertinya Anda terus merasa tidak mempercayainya, dan didalam hati Anda terus bertanya-tanya, kesalahan apa yang telah aku lakukan sehingga dia memutusin aku. Bila Anda masih bingung, kesalahan apa yang telah Anda lakukan sehingga pacar Anda memutusin begitu saja.

Seperti dilansir dari Vemale.com, ini alasan yang tak terduga kenapa pria dengan mengejutkan mengakhiri hubungannya dengan Anda.

1. Anda Terlalu Banyak Menuntut

Pria merasa hidupnya terbatasi ketika Anda menuntut ini dan itu. Sekalipun alasan Anda adalah demi kebaikannya, setidaknya Anda jangan terlalu memojokkannya. Ketika pria merasa tersudutkan, ia akan membela diri dan menjauh dari Anda.

2. Overprotektif

Sama seperti poin di atas, ketika Anda overprotect, ia merasa tidak bebas. Ia akan membandingkan kehidupannya dulu sebelum mengenal Anda. Dan ketika ia menyadari ia tidak lagi bahagia, ia akan memilih meninggalkan Anda.

3. Posesif dan Pencemburu

Tidak selamanya cemburu adalah tanda sayang. Sebagian besar rasa cemburu diterjemahkan oleh pria sebagai tidak adanya rasa percaya, dan tak perlu dipertahankan. Pria lebih memilih berpisah ketimbang harus dicurigai dan dicemburui melulu.

4. Terlampau Manja

Ketika Anda terlampau manja dan selalu tergantung padanya, ia akan merasa bahwa Anda hanya menghambat kemajuannya saja. Manja itu perlu, tetapi kalau berlebihan Anda akan menjadi beban buatnya.

5. Terlalu Sibuk Dengan Diri Sendiri

Anda merasa bahwa hidup Anda jauh lebih penting ketimbangnya, dan Anda juga berpikir bahwa apa yang Anda lakukan itu punya alasan tepat, untuk itu Anda tidak merasa salah ketika sibuk dengan diri sendiri. Lantas, untuk apa ada dia apabila Anda berpikir hidup Anda lebih penting? Tak heran kalau ia meninggalkan Anda.

6. Terlalu Peduli Akan Kata Orang Lain

Anda gemar menjadi pusat perhatian, dan selalu mempedulikan apa kata orang lain. Ketika orang lain menilai apa yang Anda lakukan jelek, maka Anda terlalu heboh memikirkannya sampai-sampai Anda khawatir tidak akan ada lagi orang yang menyukai Anda.

Pria benci wanita seperti ini, yang bergantung pada penilaian orang lain untuk hidup. Sebenarnya ini hidup Anda atau hidup orang lain sih?

7. Terlalu Cerewet

Bagaimanapun juga, pria tidak suka wanita yang terlalu cerewet dan banyak omong. Adakalanya selalu ingin mendengarkan cerita dari kekasih, tetapi pria juga lebih menghargai wanita yang bersahaja dan tahu kapan ia harus berbicara, kapan harus diam.

Itulah alasan Anda diputusin pacar. Nah, sudah tau kan kenapa Anda diputusin pacar. Oleh karena itu, sebelum menyalahkan orang lain, lebih baik lihat dulu diri sendiri apakah Anda melakukan salah satu alasan di atas? Makanya, terlebih dahulu introspeksi diri Anda ketika ia meninggalkan Anda. Baca juga tanda-tanda pacar ingin putus dan cara pacaran biar awet, sehingga pacar Anda tidak memutusin Anda. Semoga bermanfaat Ladies!