Cara Memakai Eyeliner Cair Yang Benar | Lifestyle News Cara Memakai Eyeliner Cair Yang Benar | Lifestyle News

Cara Memakai Eyeliner Cair Yang Benar

Cara Memakai Eyeliner Cair Yang Benar dan baik bagi pemula - Eyeliner adalah rahasia cara membuat mata Anda tampak cantik, indah dan modis. Di pasar sana, banyak sekali merek Eyeliner yang bagus untuk Anda gunakan, seperti eyeliner Pixy dan eyeliner Wardah. Selain itu, Eyeliner ada yang berbentuk cair dan berbentuk seperti pensil Anda menulis. Nah, Eyeliner cair ini yang sedikit sulit dan agak repot menggunakannya bila Anda tidak terbiasa.

Cara Memakai Eyeliner Cair untuk pemula
Foto: Copyright Maybelline.com
Eyeliner cair bentuknya sangat lembut dan liquid, dan Anda harus sangat hati-hati menggunakannya. Karena bila sedikit saja Anda salah memulas, tinta Eyeliner cair akan belepotan dan itu artinya Anda harus mulai memoles lagi dari awal. Ternyata sangat merepotkan dan sulit ya!

Seperti yang kami lansir dari Marieclaire.com, kami akan membagi tips cara memakai eyeliner cair bagi pemula. Berikut tips dan trik cara memakai eyeliner cair yang benar.

Yang pertama,

Latihan menggambar di kertas akan mempermudah dan membuat tangan Anda lebih luwes ketika menggambar di mata. Tentu saja gunakan eyeliner cair Anda ya.

Yang kedua,

Buat garis terluar sehingga Anda tahu mana batasan Anda boleh mengaplikasikan eyeliner.

Yang ketiga,

Pastikan tangan Anda tidak basah sehingga tidak licin.

Yang keempat,

Pastikan ada topangan tangan agar Anda tidak gugup. Bila sudah terbiasa, topangan tangan ini bisa dilepas.

Selain itu, hindari memulaskannya terlalu bold dengan tinta cair eyeliner. Sekali dua kali pulasan sudah cukup agar tinta tidak belepotan di mana-mana.

Itulah ladies cara memakai eyeliner cair yang benar bagi pemula. Cara ini juga berlaku bagi Anda yang bermata besar atau kecil ya.  Untuk harga eyeliner sendiri sepertinya tidak terlalu mahal, dan hampir sama dengan harga kosmetik lainnya. Semoga bermanfaat!