20 Gambar Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk Sepanjang Malam! | Lifestyle News 20 Gambar Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk Sepanjang Malam! | Lifestyle News

20 Gambar Ini Bakal Bikin Kamu Mimpi Buruk Sepanjang Malam!

Dunia ini memang penuh dengan misteri. Bagaimana tidak, banyak hal di luar sana yang bakal bisa bikin kamu bergidik atau bahkan tidak bisa tidur nyenyak sepanjang malam. Contohnya, cerita atau kisah seram, gambar penampakan hantu seram atau malah foto jadul orang-orang yang hidupnya pernah dipenuhi misteri namun hingga kini belum sempat terjawab sepenuhnya. Seperti yang akan tersaji berikut ini. Bagaimana, sudah siap mimpi buruk?
Hak Cipta : Viralands
Foto aneh ini adalah gambar pasangan jadul. Namun, ada yang aneh karena ada pihak ketiga di belakang tubuh mereka ini benar-benar sosok spirit yang sama sekali tak ramah dipandang mata. Kabarnya, setelah selesai foto ini orang-orang di sekitar mereka mendadak punya penyakit aneh. Serem nggak sih?
Hak Cipta : Viralands
Yap, sekilas bakal ngeri liat penampakan ini. Padahal ini adalah dua patung mainan yang menginspirasi karakter-karakter menyeramkan dalam film di zaman sekarang lho.
Hak Cipta : Viralands
Sangat tidak menyenangkan kalau kamu punya hiasan rambut yang terbuat dari separuh kulit tubuh binatang pengerat ini. Kalaupun dijual pasti bakal ogah beli ya guys.
Hak Cipta : Viralands
Coba fokus deh, lihat sosok perempuan tanpa kaki di belakang sekumpulan bocah-bocah yang baru saja selesai gladi resik acara kesenian itu.
Hak Cipta : Viralands
Ini adalah foto post-mortem yang diambil tepat setelah kematian seorang gadis muda. Terlihat kan kalau dia meninggal dengan tenang. Meski, kalau lama-lama dilihat serem juga yak.
Hak Cipta : Viralands
Penampakan kaki putus ini diambil oleh seseorang di lokasi yang baru saja mengalami kebakaran hebat. Mungkin, bagian tubuh lainnya sudah hangus terbakar yap.
Hak Cipta : Viralands
Ngeri ah. Foto ini diambil setelah ada orang yang terjun dari lantai atas menuju kolam renang dan meninggal.
Hak Cipta : Viralands
Foto ini sudah ada semenjak belum adanya teknik editing lho ya. Jadi, sudah jelas banget kan kalau belalang ini benar-benar asli banget. Wuih, gila aja nih kalau sekarang ada belalang sebesar itu!
Hak Cipta : Viralands
Foto ini adalah pose seekor hiu buas yang kemungkinan sedang lapar berat dan bakal meraih sesuatu di atas permukaan laut. Mungkinkah hiu ini bakal melompat dan memangsa burung camar?
Hak Cipta : Viralands
Inilah foto paling seram sepanjang masa. Sebenernya ini adalah foto biasa seorang tentara di tengah perang. Namun, senyuman mau misteriusnya ini bakal menghantui pikiran kita sepanjang malam. Awas, jangan memandang lama-lama lho!
Hak Cipta : Viralands
Ini adalah foto dua orang yang tidak jelas identitasnya. Yang bikin serem adalah efek pantulan cahaya mata mereka ini bikin kamu susah melupakannya lho.
Hak Cipta : Viralands
Ini adalah penampakan salah satu lorong rumah sakit lawas yang bakal bikin kamu bergidik berkali-kali deh.
Hak Cipta : Viralands
Lihatlah lebih dekat, gadis kecil yang berpose sendirian di depan kolam sebuah pemakaman ini punya pantulan aneh di kolam yang menunjukkan dua sosok yang sama sekali tidak tidak mirip dengan. Lha terus satunya lagi siapa tuh?

Hak Cipta : Viralands
Post-mortem ini menggambarkan potret seorang perempuan yang berpose dengan saudari-nya yang sudah meninggal. Konon, kabarnya saudari-nya ini terkena penyakit langka yang aneh lho.

Hak Cipta : Viralands
Inilah bukti bahwa zaman dulu sekitar 7 ribu tahun yang lalu kanibalisme benar-benar terjadi. Lihat saja bekas fosil tengkorak kepala manusia yang terbelah sempurna itu.

Hak Cipta : Viralands
Ini adalah mumi orang pertama yang menganut aliran Nun di dunia. Serem sekali bukan?
Hak Cipta : Viralands
Perempuan ini bernama Ilse Koch yang lahir pada tahun 1906 ini dikenal sebagai orang yang suka mengambil kulit bertato tahanan Jerman yang terbunuh untuk dijadikan cover pada lampu hias meja.
Hak Cipta : Viralands
Bagaimana menurutmu soal gambar ini? Menyeramkan bukan? Tapi, sebenarnya ini adalah gambar sekeping popcorn di antara sekumpulan popcorn lainnya lho.
Hak Cipta : Viralands
Penampakan hantu menyeramkan ini diambil oleh fotografer di sebuah jembatan yang terletak di Oak Grove, Kentucky. Kabarnya, dahulu ada seorang tentara yang membunuh istri dan anaknya di jembatan tersebut. Dan hingga kini, arwah penasaran istrinya berkeliaran terus lho.

Hak Cipta : Viralands
Ini adalah penampakan jantung seorang vampir bernama Auguste Delagrange yang diawetkan. Konon, kisah keberadaan vampir ini muncul di akhir tahun 1912 lho.

Lihat juga: