8 Aktor ini Makin Seksi Setelah Menjadi Ayah

Menjadi seorang ayah mengandung arti dapat meluangkan sebagian besar waktu untuk sang anak. Tak terkecuali dengan delapan seleb pria ini yang semakin seksi ketika menjadi seorang ayah. Mereka tetap menjaga kebugaran tubuhnya dan terlihat macho ketika mendampingi anak-anaknya. Yuk lihat siapa saja 8 aktor seksi ini yang sekarang sudah menjadi ayah bagi buah hatinya, seperti dikutip dari Wolipop:
1. David Beckham
Pemain bola yang masih terlihat tampan dan segar di usianya ini tak diragukan lagi akan perhatiannya terhadap kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Dengan hanya menggunakan topi kupluk, ia tampak gagah menggendong si anak bungsu, Harper.

2. Ben Affleck

Sibuk berlaga di beberapa film tak membuat suami dari Jennifer Garner ini melewatkan waktu bersama sang anak. Ia terlihat kompak memakai baju bertema warna abu-abu bersama anak perempuannya yang bernama Seraphina.

3. Tom Cruise
Keceriaan Suri bersama sang ayah terlihat jelas ketika ia menghabiskan waktu bermain di kolam renang. Aktor Mission Impossible itu pun menampakkan tubuh kekarnya saat menemani si kecil.

4. Hugh Jackman
Berperan sebagai Wolverine berturut-turut dalam serial X-Men, dengan tubuh berotot Ia terlihat sigap menjaga putrinya, Ava. Walaupun baru-baru ini ia dikabarkan tengah diikuti seorang penguntit namun itu tak menghalanginya untuk tampil di depan umum bersama sang anak.

5. Robert Downey Jr.

Aktor yang pernah mendapat peran utama dalam film Sherlock Holmes ini terlihat sangat protektif pada putra kecilnya, Exton. Sebagai aktor kawakan, bentuk tubuhnya masih tetap terjaga di umurnya yang matang.

6. Neil Patrick Harris

Neil Patrick yang semakin dikenal di masyarakat lewat serial TV "How I Met Your Mother" terlihat kompak dengan pasangannya, David Burtka saat sedang jalan-jalan santai bersama kedua anak mereka, Gideon dan David.

7. Ryan Phillip
Ayah tiga anak yang merupakan mantan suami dari Reese Witherspoon ini tampaknya menurunkan kegemaran berolahraganya kepada sang anak, Deacon. Sejak sebelum ataupun sesudah menjadi ayah, ia selalu merawat cambangnya ini. 

8. Liev Scheibler
Aktor yang sempat beradu akting dengan Angelina Jolie di film Salt ini mempunyai dua orang anak lelaki dari hubungannya dengan Naomi Watts. Sering berakting di film laga, menjadikannya peka akan penampilan tubuhnya. 

(wolipop)