Advertise

Tepat pada tanggal 03 Maret 2013 artikel pertama di blog ini di posting, atau awal mula muncul blog ini.

Sebagai blog baru dan masih berkembang, pengunjung blog ini semakin meningkat setiap harinya. Dan kami memberikan kesempatan bagi Anda untuk memasang iklan di blog sederhana ini.

Kami akan sangat berterimakasih kalau Anda ingin memasang iklan di blog ini, dan kami akan menghargai Anda dengan terus mengembangkan dan mengupdate artikel di blog ini, dan pengunjung akan terus bertambah.


Blog ini di update setiap hari, jadi para pengunjung akan tetap betah mengunjungi balik karena artikelnya selalu baru dan berkualitas.


Selain itu kami sangat memperhatikan SEO, dan rata-rata pengunjungnya selalu unik atau pengunjung organik (natural) setiap harinya, dan berasal dari mesin pencari besar, seperti Google.com, Google.co.id, Ask, dan Yahoo Search. Selain dari pengunjung organik, blog ini mempunyai lalulintas pengunjung dari Facebook, Twitter, dan Kaskus.


Indonesia adalah penyumbang pengunjung terbanyak untuk blog ini, yaitu sebesar 70% dari keseluruhan pengunjung. Selain Indonesia, Malaysia menempati urutan kedua, dan disusul Amerika pada urutan ketiga.

Nah, untuk usia pengunjung sendiri, 60% berusia sekitar 18-34 tahun. Selain itu, jenis kelamin hampir imbang, yaitu perempuan 45% dan laki-laki 55 %. Kami yakin, semua jenis produk yang akan Anda iklankan di blog ini pasti akan laku.

Untuk meyakinkan Anda, berikut screen shot lengkap statistik blog newslifestyle4u.blogspot.com yang di ambil dari Google Analytics pada tanggal 25 maret 2015, dan dapat berubah kapan saja. Klik gambar untuk memperbesar!


Negara Pengunjung:
Berdasarkan Negara Pengunjung Harian
Berdasarkan Negara Pengunjung Harian
Berdasarkan Negara Pengunjung Mingguan
Berdasarkan Negara Pengunjung Mingguan
Berdasarkan Negara Pengunjung Bulanan
Berdasarkan Negara Pengunjung Bulanan
Sumber Lalu Lintas:
Berdasarkan Sumber Lalulintas Harian
Berdasarkan Sumber Lalulintas Harian
Berdasarkan Sumber Lalulintas Mingguan
Berdasarkan Sumber Lalulintas Mingguan
Berdasarkan Sumber Lalulintas Bulanan
Berdasarkan Sumber Lalulintas Bulanan

Kota:

Usia:

Jenis Kelamin:

Minat:

Info Lainnya:

Statistik Via Histats : Klik disini untuk melihat
Rank Alexa : Klik disini untuk melihat
Google Pagerank : Klik disini untuk melihat

Peraturan :
  • Segala materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang
  • Kami tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan materi iklan.
  • Kami berhak untuk menolak pemilik website/blog yang berisi pornografi, SARA, Perjudian, atau material yang melanggar hukum perdata dan pidana di Indonesia.
  • Iklan dalam bentuk banner/image/gif/animasi/flash di buat oleh pemasang iklan.
  • Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.
Untuk mengetahui jumlah, ukuran, dan posisi slot banner yang tersedia atau penawaran harga dan bentuk kerja sama lainnya, silahkan hubungi kami di menu contact form ini. Kami akan secepatnya bertindak. Terima kasih