Atasi Plak di Gigi Dengan Buah Strawberry | Lifestyle News Atasi Plak di Gigi Dengan Buah Strawberry | Lifestyle News

Atasi Plak di Gigi Dengan Buah Strawberry

Courtesy ShutterStock.com

Apakah Anda tahu bahwa tanaman ini berwarna merah menggemaskan ternyata dapat membantu mencegah plak gigi?

Apakah pola konten xylitol pemanis alami polyphenol dalam tanaman dan strawberry mampu mengurangi kolonisasi Streptococcus mutans, yang menghambat usaha enzim di mulut. Dengan mengurangi Streptococcus mutans, plak pada gigi berkurang, dan mencegah didirikan kembali.

Secara umum, stroberi mengandung nutrisi mutlak penting untuk tubuh seperti protein, lemak, karbohidrat dan energi. Dalam suplemen, ada janji mineral terdiri didalamnya seperti kalsium, fosfor, besi, magnesium, kalium, selenium, vitamin C dan asam folat,

Strawberry selanjutnya terbukti memiliki aktivitas antioksidan dua kali lipat dibanding anggur merah, lima kali lebih banyak dari buah apel dan pisang, dan sepuluh kali lipat dari semangka.

Pentingnya  meringankan plak pada gigi

Plak merupakan penyebab utama yang menyebabkan jenis infeksi gigi dan mulut seperti karir, kalkulus, gingivitis dan periodontitis. Logikanya, jika plak dapat dihentikan dan menurun, maka infeksi yang disebutkan di atas dapat diselesaikan.

Sebab, mengkonsumsi stroberi sangat disarankan.

Sebuah cara yang lebih produktif untuk menghilangkan plak pada gigi adalah dengan jus strawberry ekstrak ekstrak ekstrak. Ekstrak jus Strawberry ekstrak ekstrak sendiri rasa tidak enak dapat merangsang sekresi air liur dalam tunjangan tinggi, sehingga menjadi air liur lebih encer dan viskositas lebih kecil.

Menurut para peneliti, cara sefektif mencegah infeksi oral dengan cara yang sangat sederhana dan sukacita. Namun perlu di otak, akan lebih efektif jika Anda tidak berbaur gula ke dalam ekstrak strawberry juice, strawberry dirinya sebagai saat ini terdiri gula alami.

(vemale)