Sering Pergi, Rumah Justin Bieber Jadi Tempat Pesta Liar | Lifestyle News Sering Pergi, Rumah Justin Bieber Jadi Tempat Pesta Liar | Lifestyle News

Sering Pergi, Rumah Justin Bieber Jadi Tempat Pesta Liar

Dok. Getty Images
Justin Bieber memiliki jadwal yang padat. Ia pun menjadi jarang berada di rumah megahnya. Akan tetapi, teman-teman terdekat Justin sering berpesta di rumahnya tersebut. Benarkah?

Dikutip dari WolipopDetik, selama mantan kekasih Selena Gomez itu pergi meninggalkan rumah karena tur keliling dunia, teman-temannya sering menggunakan rumah Justin untuk pesta liar. Rumahnya tersebut pun dipenuhi oleh puluhan wanita seksi, dan berpesta sepanjang malam. 

"Biasanya ada lima anak muda dan sekitar 42 wanita. Beberapa dari mereka adalah penari dewasa, dan sisanya gadis-gadis yang mereka kenal. Mereka semua bermesraan dengan semua wanita sepanjang malam," ungkap sumber. 

"Pesta tersebut sangat liar dan gila, karena banyak didatangi wanita-wanita hot. Mereka baru pulang kalau sudah jam 4 atau 5 pagi," tambah sumber.

Tak hanya pesta liar saja, kabarnya teman-teman pelantun 'Baby' itu juga berpesta narkoba. 

"Satu-satunya obat yang digunakan oleh beberapa orang adalah ganja. Kemudian ada juga yang suka minum vodka atau bir," jelas sumber lagi.

Justin sebenarnya sudah tahu rumahnya sering dijadikan pesta saat dirinya tidak ada di rumah. Tetapi penyanyi 19 tahun itu tidak merasa keberatan selama tidak ada tamu yang mengambil gambar suasana pesta. 

Di dalam rumah Justin juga selalu ada pengawal yang menjaganya. Siapapun yang datang ke pesta tersebut, mereka diharuskan meninggalkan ponsel di bagian keamanan.

Rumah dengan luas 10.000 m2 ini memang sangat megah. Saking luas dan besarnya, tetangga terdekat Justin tidak pernah mendengar kebisingan yang ada dari rumah tersebut, baik itu suara musik, ataupun kekacauan yang membuat mereka mengeluh karena merasa terganggu.


(wilipop)