Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur
Telur (Foto: Morguefile)
Pasti menyebalkan sekali memiliki wajah yang berjerawat, apalagi munculnya pas di saat kita tidak inginkan. Si kecil yang satu ini sangat mengganggu penampilan. Tidak hanya karena muka jadi bengkak kemerahan dan meradang, sering juga jerawat meninggalkan bekas noda pada wajah, pastinya wajah tidak mulus lagi.

Anda mau pilih perawatan pabrik atau dengan cara alami, kalau mau hemat Anda mesti memilih cara alami. Anda bisa memakai putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat. Yang kita tahu putih telur digunakan untuk mengencangkan wajah, tapi dia juga mempunyai fungsi lain. Kandungan protein dalam putih telur dapat secara perlahan menyamarkan bekas jerawat. Selain itu, jika masker dipakai pada seluruh wajah, kulit bisa lebih kencang dan mengecilkan pori-pori. Dilansir Vemale.com, begini cara bikin nya.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat


Bahan:

1 butir telur ayam (usahakan telur organik) ambil putihnya

Cara Memakai:

  1. Pada wajah yang sudah dibersihkan, oleskan putih telur secara merata.
  2. Lakukan pemijatan ringan, terutama pada darah yang memiliki bekas jerawat.
  3. Diamkan hingga putih telur kering.
  4. Bilas wajah dengan air hangat.

Itulah tips menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur. Anda bisa melakukan perawatan ini dua hingga tiga kali setia minggu. Hasil akan terlihat jika Anda melakukan perawatan rutin. Karena memakai bahan alami, Anda harus sabar menunggu hasilnya. Selamat mencoba!


(vemale)