Ini Alasannya Pria Malas Menemani Wanita Belanja

Ini Alasannya Pria Malas Menemani Wanita Belanja
Menemani Wanita Berbelanja (Foto: Morguefile)
Pernah dong mengajak pria belanja, entah itu suami, pacar, adik laki-laki atau sahabat Anda. Biasanya, mereka tidak terlalu antusias jika harus menemani wanita belanja, apalagi jika yang akan dibeli adalah benda-benda fashion seperti baju, tas atau sepatu.

Kenapa sih para pria malas kalau diajak shopping? Dikutip dari Vemale.com. Inilah alasan mereka:

Pada Akhirnya Kembali ke Toko Pertama

"Saya sering menemani pacar membeli tas atau sepatu. Biasanya saya kesal kalau dia menghabiskan lebih dari 3 jam hanya untuk membeli sepasang sepatu. Seringnya, dia menemukan sepatu yang bagus di toko pertama, tapi tetap ingin membandingkan model di toko lain. Setelah berputar-putar di lima toko, akhirnya dia kembali ke toko pertama. Hal ini mengesalkan sekali. Jika sudah menemukan yang cocok kenapa tidak langsung dibeli saja?" -Fajar

Hayo.. siapa yang sering begini?

Tidak Punya Jawaban Untuk Pertanyaan "Bagus Yang Mana?"

"Tidak apa-apa kalau hanya minta ditemani belanja, walaupun seringkali saya hanya jadi patung hingga pacar saya selesai belanja. Saya hanya kesal jika dia bertanya lebih bagus baju warna merah atau hijau, atau bagus mana tas ini atau ini.. Jujur saya tidak mengerti fashion, menurut saya semuanya bagus. Tetapi pacar saya justru ngambek kalau saya bilang 'dua-duanya bagus'," - Yanuar

Sebagai bocoran, pria memang lebih payah untuk urusan fashion. Jika Anda ingin membandingkan dua dress atau tas, jangan ajak pria, ajaklah sahabat wanita atau saudara perempuan Anda, saran dari mereka lebih bisa dipercaya.

Terlalu Ribet Membandingkan

"Saya heran dengan kebiasaan wanita yang memerlukan lebih dari 5 menit untuk membeli sabun mandi. Sedangkan saya hanya akan mempertimbangkan aroma yang pas dan harga yang oke. Tetapi pacar saya seringkali membandingkan aroma dengan sepuluh jenis sabun mandi lain, harga, promo, atau apakah sabun itu juga dipakai oleh teman-temannya. Terlalu banyak pertimbangan yang tidak perlu," - Robbi

Umm.. sepertinya alasan ini memang benar.

So, ladies, sekarang Anda sudah tahu mengapa para pria sering enggan menemani Anda belanja. Apakah masih mau meminta mereka menemani Anda?

(vemale)