7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria | Lifestyle News 7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria | Lifestyle News

7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria

7 Tipe Wanita Yang Tidak Disukai Pria
(c) Pixabay
7 Tipe Wanita Yang Dijauhi Pria - Untuk memikat hati pria, bagi beberapa pria mungkin bisa tergoda dengan wajah cantik dan kulit yang putih bersih. Tapi di saat sekarang ini, kaum adam sudah sangat jeli memilih pasangan wanita. Mereka tidak hanya saja memikirkan kecantikan fisik wanita saja, tapi pria tau mana yang harus dipilih untuk menemani mereka sepanjang hidup.
Beberapa pengakuan pria ini akan membuat Anda terkejut, karena tak Anda sangka tipe-tipe seperti ini ternyata sangat di benci kaum adam. Seperti apa tipe wanita yang tidak disukai pria?

1. Tipe Bossy

Ciri-ciri wanita tipe bossy adalah dia suka memerintah sana sini, dan bahkan kekasihnya saja akan dia suruh perintah untuk melakukan hal-hal yang tidak dia sukai.

Apabila ada orang lain yang berbuat kesalahan, maka ia akan memarahi habis-habisan tanpa ampun. Kata-kata yang dipakainya juga cenderung kasar dan sombong. Secantik apapun wanita yang memiliki tipe bossy ini, sulit bagi seorang pria untuk mencintainya. Bila sifat ini ada pada diri Anda, sebaiknya Anda buang sebelum banyak pria yang menjauhi Anda.

2. Tipe Jual Mahal

Tipe yang kedua ini jangan ada pada diri Anda, yaitu tipe sok jual mahal. Biasanya wanita tipe ini biar tidak terlihat murahan, wanita tipe ini akan sok jual mahal pada pria yang ada di dekatnya. Bukannya semakin penasaran dan mengejar, pria akan merasa jenuh dan menggagalkan aksinya berkenalan lho.

Bahkan pria bisa merasa ilfeel serta memilih mencari wanita lain saja ketimbang harus direndahkan harga dirinya.

3. Tipe Pemaksa

Tipe wanita jenis pemaksa ini bisa dibilang sangat kejam. Bagaimana tidak, dia akan memaksa kekasihnya atau cowok yang dekat sama dia untuk menyukai apa yang dia suka, padahal si cowok tersebut tidak suka apa yang wanita itu suka.

4. Tipe Cemburu Buta

Hanya disapa teman saja sudah cemburu dan mencecar dengan berbagai pertanyaan. Nah, tipe wanita seperti ini biasanya akan membuat pria stres serta kebingungan sendiri. Seolah tak pernah percaya pada kekasihnya, ia akan selalu cemburu pada semua orang yang ditemui.

5. Tipe Ketergantungan

Tidak harus 100% mandiri, tetapi menjadi seorang wanita juga tak boleh menggantungkan diri pada kekasih terus menerus. Jika seorang wanita menyerahkan seluruh hidup demi kekasihnya dan 24 jam hanya untuknya, rasanya itu bukan lagi cinta deh. Tetapi sudah menjadi obsesi tidak sehat yang akan menggiring hubungan pada sisi posesif.

6. Tipe terserah orang tua

Mau apa-apa semuanya harus ditanyakan terlebih dahulu pada ortu. Wah, tipe wanita seperti ini akan membuat hubungan jadi tercampuri orang ketiga bahkan keempat dan kelima. Alhasil, hubungan yang dijalani tidak bakal langgeng. Siapa sih yang bisa tahan hidup dengan kekasih yang tak bisa membuat keputusan sendiri untuk hidupnya?

7. Tipe galau

Saking galaunya, ia merasa bahwa hidupnya tidak berarti. Ia merasa semua orang jauh lebih beruntung ketimbang dirinya, lebih cantik, kaya, pandai, dan seolah-olah ia dilahirkan hanya sebagai orang yang harus dikasihani.

Itulah 7 tipe wanita yang tidak disukai pria, dan malah akan dijauhi oleh pria. Bila salah satu tipe di atas ada pada diri Anda, sebaiknya harus cepat-cepat Anda buang ladies. Karena bila masih Anda pertahankan, Anda akan sia-sia saja, malah cowok yang dekat sama Anda benci dan lari. Supaya pria bahagia di di dekat Anda, ketahui juga cara membuat hati pria bahagia dan semakin sayang sama Anda. Semoga bermanfaat!