4 Alasan Lebih Baik Putus Saja | Lifestyle News 4 Alasan Lebih Baik Putus Saja | Lifestyle News

4 Alasan Lebih Baik Putus Saja

4 Alasan Lebih Baik Putus Saja
(vemale)
Lifestyle News - Sedang dalam tahap ragu-ragu akan hubungan dengan kekasih saat ini? Mari cari jalan keluarnya.

Seringkali, saat pertengkaran sudah semakin sering terjadi, ada terlintas dalam benak untuk putus saja. Tetapi setelah ditimang-timang, Anda jadi maju mundur.

Dalam kondisi ini, wanita sering bingung harus bagaimana. Hati sering bilang bertahanlah... pikiran bilang sudah putus saja. Harus ikuti kata yang mana ya?

Apabila Anda masih saja bingung dan gelisah, ada sebuah panduan yang akan membantu Anda mengambil keputusan berpisah saja. Kenapa harus putus? Seperti yang di rangkum vemale, Selasa, (05/03/13), Inilah alasannya...

Dia tidak sportif

Dia sering curang pada Anda. Melarang Anda tapi ia sendiri melakukannya. Sebagai pasangan, dalam komitmen yang sama, maka keduanya harus sama-sama menjalani apa yang telah dijanjikan.

Ia juga harus mendukung sepenuhnya ambisi-ambisi serta impian yang dimiliki pasangan. Karena pasangan yang baik adalah yang selalu memberi dukungan, bukan yang meremehkan atau yang doyan melarang-larang.

Tak lagi jadi diri sendiri

Coba ingat lagi, apakah Anda selalu merasa menjadi orang lain saat bersamanya?
Hal ini sering dialami oleh sekian banyak wanita, yang berusaha menjadi 'orang lain' demi kekasihnya. Ia akan berusaha mati-matian melakukan hal yang sebenarnya tidak sesuai dengannya. Di sinilah hubungan itu dinyatakan tidak sehat dan sebaiknya diakhiri saja. Anda tak bisa bertahan dengan pasangan yang membuat Anda merasa tertekan dan tak bisa menghargai diri Anda.

Dia senang memanfaatkan

Baginya, Anda adalah pelengkap. Bukan pelengkap dalam artian positif, namun seseorang yang bisa dijadikan pengisi saja saat ia membutuhkan. Begitu ia tak membutuhkan, maka ia akan lupa pada Anda.

Biasanya, dalam hubungan ini, ia senang memanfaatkan pasangan secara materi. Entah meminjam uang, memakai fasilitas, atau mengandalkan Anda soal keuangan.

Tak perlu berpikir dua kali, tipe pria seperti ini lebih baik ditinggalkan saja. Ingat! Anda bukan ATM berjalan, bukan sopirnya, bukan provider ponselnya, hotel, atau bahkan mesin pemuas seks. Hargai diri Anda!

Dia enggan mengenal keluarga atau teman-teman Anda

Pria yang enggan mengenal inner circle Anda adalah sosok pria yang tak usah dipertahankan. Pasalnya, ia tak benar-benar ingin mengenal Anda dan mencintai Anda. Ia akan mengubah hidup Anda dan membuat Anda jauh dari orang-orang yang menyayangi Anda. Lantas buat apa?

Bukankah apabila ia mencintai Anda, ia akan berusaha mencari tahu segala sesuatunya tentang Anda?

Bagaimana, sudah mendapatkan jawaban atas permasalahan Anda dan dia? Apabila memang ia memiliki dua saja ciri-ciri seperti yang telah disebutkan di atas, tak perlu tunggu waktu lama lagi, PUTUSKAN SAJA DIA.

(vemale)