5 Tanda Pria Merahasiakan Sesuatu Dari Anda | Lifestyle News 5 Tanda Pria Merahasiakan Sesuatu Dari Anda | Lifestyle News

5 Tanda Pria Merahasiakan Sesuatu Dari Anda

(c) shutterstock
Entah itu kebohongan atau ada yang dia sembunyikan, kenali bahasa tubuh mereka agar Anda tidak terjebak. Seperti di rangkum Vemale, berikut 5 tanda pria merahasiakan sesuatu dari anda:

Mengalihkan Pembicaraan

Cara paling mudah untuk menjaga agar rahasianya tidak bocor adalah mengalihkan pembicaraan atau pembicaraan. Misalnya Anda membahas tentang A, dan itu adalah bagian dari rahasianya, si pria akan mengalihkan pembicaraan ke B atau C.

Pria bukan makhluk yang suka mengalihkan pembicaraan secara mendadak. Dalam keadaan normal, pria biasanya akan bingung jika ada pembicaraan yang 'lompat-lompat. Jadi jika dia tiba-tiba mengalihkan pembicaraan, Anda boleh curiga.

Gugup dan Cepat Haus

Siapapun yang sedang berbohong atau sedang menyembunyikan sesuatu, biasanya akan gugup tanpa sebab. Sebagai tambahan, seseorang yang sedang berusaha menyembunyikan sesuatu akan mengalami ketegangan pada beberapa otot, termasuk otot yang berhubungan dengan kerongkongan.

Pria biasanya cemas dan menyembunyikan rahasia dengan kegugupan. Tidak panas dan tidak biasanya dia berkali-kali meneguk minuman di depannya. Jika ada perpaduan gugup dan minum berkali-kali, mungkin dia memang sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda.

Menyembunyikan Tangan

Gerakan tangan adalah bahasa tubuh yang mudah dibaca. Seseorang yang sedang menyembunyikan sesuatu atau berbohong cenderung memasukkan tangannya dalam saku, baik satu atau keduanya. Jika pasangan Anda melakukan hal ini padahal udara tidak dingin, dia sebenarnya sedang menjaga agar rahasianya tidak terbongkar di depan Anda.

Mendadak Cerewet

Pria biasanya tidak suka membiarkan dirinya terlihat cerewet di depan orang lain, apalagi jika sehari-hari dia bukan tipe pria cerewet. Jika dia tiba-tiba cerewet dengan pembicaraan tidak penting dan melompat-lompat, bisa jadi dia sedang menutupi kegugupannya. Hmm.. hati-hati, ladies!

Tiba-Tiba Romantis

Seneng dong kalau si dia tiba-tiba romantis dan memberi hadiah, padahal tidak ada peringatan apa-apa. Jangan senang dulu, ladies, kadang ada pria yang merasa bersalah karena menyembunyikan sesuatu dari Anda, maka dia menebusnya dengan memperlakukan Anda lebih spesial dan romantis.

Jadi jangan senang dulu ya, siapa tahu setangkai mawar yang dia berikan adalah hadiah untuk menebus rasa bersalahnya karena malam minggu yang lalu dia makan malam dengan mantan pacarnya.


(vemale)