Takut Buah & Sayur, Wanita Ini Cuma Makan Mie Instant Selama 13 Tahun

ist.
Seorang wanita muda di Inggris mengalami kecanduan yang membuatnya hanya mau makan mie instant selama 13 tahun terakhir ini. Penyebab kecanduannya itu karena dia takut mengonsumsi buah dan sayur.

Georgi Readman itulah nama wanita berusia 18 tahun yang kecanduan mie instant. Jika dihitung selama hidupnya 13 tahun terakhir ini, dia sudah makan mie sepanjang 627 km.

Georgie tidak bisa makan makanan lain selain mie, karena takut. Dia mulai suka makan mie saat usianya lima tahun. Saat itu kakaknya makan makanan tersebut di depannya. Dan 13 tahun kemudian, wanita muda itu hanya makan mie sepanjang hidupnya.

"Aku suka mie. Ibu biasanya pergi ke supermarket dan membawa sebanyak mungkin bungkus mie yang bisa dibelinya," kisah Georgi seperti dikutip Wolipop.

Begitu sukanya mie instant, Georgi biasanya mengonsumsi dua bungkus sekali makan. "Aku pun bisa memakan mie tanpa dimasak sebelumnya," katanya.

Georgi mengaku hanya mie yang bisa diterima perutnya. "Aku benci tekstur buah dan sayur-sayuran," jelasnya. "Aku tidak bisa pergi makan bersama teman-temanku karena aku tidak mau mereka melihat aku ketakutan saat ada salad di hadapanku," ujarnya lagi.

Apa yang dialami oleh Georgi ini termasuk gangguan makan. Dia pun sudah datang ke dokter dan kondisinya itu mengkhawatirkan. Wanita asal Isle of Wight itu dianggap kekurangan nutrisi.

Saat ini dengan tinggi 160 cm, berat badannya hanya 44 kg. Menurut dokter kondisi kesehatannya sama seperti orang berusia 80 tahun.


(wolipop)