Jangan Beritahukan 4 Hal Ini Sama Pacar Anda

rahasia pacar
(Foto: Morguefile)
Ada beberapa hal yang memang harus selalu dibagi kepada kekasih, yaitu cinta, perhatian, dan ruang hati . Tetapi, tidak berarti seluruh hidup Anda menjadi miliknya dan semua harus Anda bagi.

Well, di dalam hubungan asmara, pastinya ada saja beberapa hal yang tak untuk dibagi. Seperti dikutip dari Vemale.com bawah ini:

1. Rahasia sahabat
Seringkali saat sedang berkumpul bersama sahabat, ada momen curhat tentang masalahnya kepada Anda. Nah, curhatan ini biasanya adalah rahasia yang hendak ia percayakan pada Anda. Kalau sudah tahu itu rahasia, baiknya tak perlu diceritakan pada kekasih Anda.

Selain itu adalah tanggung jawab Anda, hal tersebut juga membantu menjaga opini kekasih terhadap sahabat-sahabat Anda.

2. Password
Tetap simpan password untuk diri Anda sendiri. Tak peduli itu hanya sebatas password akun socmed, atau blog Anda. Password adalah bagian dari privatisasi Anda, sehingga tak perlu Anda bagi dengan mudahnya pada siapapun termasuk kekasih Anda.

3. Anda tak suka dengan salah satu keluarganya
Apabila memang Anda merasa tak suka dengan salah satu anggota keluarganya, maka simpanlah hal itu untuk diri Anda sendiri. Jangan biarkan si dia tahu karena hal ini bisa jadi masalah bagi diri Anda.

4. Masa lalu Anda
Yah bolehlah apabila ia ingin tahu tentang sebagian kecil cerita cinta Anda di masa lalu. Tetapi baiknya Anda menyimpan banyak hal untuk diri Anda sendiri dan ditutup rapat-rapat di peti kenangan. Bukan berarti Anda ingin terlihat selalu sempurna, tetapi lebih baik saat ini fokus pada hubungan Anda dengannya saja, jangan terbayang-bayang pada masa lalu.

Ok, keempat hal di atas sekaligus menjadi kunci agar hubungan Anda dan pacar berjalan dengan baik dan aman.

(vemale)